Partai Ummat Kabupaten Bima Lakukan Konsolidasi, Mantapkan Diri Raih 4 Kursi di Parlemen


Partai Ummat terus memantapkan dirinya dengan melakukan konsolidasi bersama seluruh Caleg yang ada di kabupaten Bima. Sebagai salah satu Partai peserta pemilu 2024 mendatang Partai Ummat memiliki agenda Melawan Kezaliman, meneggakkan keadilan serta menunjukkan kebenaran berdasarkan keyakinan dan persatuan. 

BidikNews,Bima,NTB – Berangkat dari itulah maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat di kabupaten Bima terus melakukan Konsolidasi di tiap wilayah kecamatan. 

Di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima partai Ummat melaksanakan Konsiladasi dengan pra calon legislativ se kabupaten Bima. Konsiladasi tersebut dilaksanakan di Desa Rato kecamatan Bolo yang dihadiri sekitar 40 orang caleg. Sementara yang lain belum bisa hadiri Karen ada agenda lain dengan masyarakat di dapilnya masing-masing.

Konsolidasi partai Ummat yang di pimpin langsung ketua Umum DPD Partai Ummat Kabupaten Bima  Drs,H.AA Zubaer .MSI tersebut menghasilkan sejumlah agenda politik penting itu untuk memenangkan partai ummat dengan target meraih kursi 3 sampai 4 kursi di Parlemen.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima Drs,H.AA Zubaer .MSI di hadapan puluhan caleg partai ummat menegaskan bahwa sebagai partai baru seluruh kader dan simpatisan partai Ummat tidak perlu berkecil hati karena semua partai yg hadir berangkat dari nol. 

Drs,H.AA Zubaer .MSI  juga menegaskan bahwa saat ini partai ummat telah menghadirkan caleg-caleg yang memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat yang lebih besar. Dengan demikian saya yakin partai ummat akan mendapatkan target kursi sesuai yg disepakati bersama.” Katanya dengan nada yakin.

Drs,H.AA Zubaer .MSI juga mengharapkan agar para caleg serta kader maupun simpatisan partai ummat untuk senantiasa mengedankan sikap sopan santun dan tidak memilki sifat dendam dan bencian,” pesannya

Konsolidasi para caleg partai Ummat ini turut di hadiri oleh beberapa caleg provinsi dari partai ummat seperti H.Sumarsono. 

H.Sumarsono dalam sambutan singkatnya, menuturkan , lewat partai ummat sy selaku caleg provinsi NTB mengingatkan agar kita terus bergandeng tangan dan mohon dukungannya agar 2024 nanti dapat mewujudkan kemenangan,” katanya singkat.

Sementara itu, salah satu caleg DPRD kabupaten bima Dapil 2 Kecamatan Bolo dan Madapangga, Hariman ketika dihubungi media ini mengatakan bahwa ia bersama seluruh caleg di dapil 2 terus melakukan silaturrahmi dengan masyarakat agar misi suci kehadiran partai ummat ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita terus menjaga Silaturrahmi dengan baik agar apa yang menjadi hajat mulia kita semua mendapat keberkahan dari allah SWT.” Kata Hariman datar.

Ia juga berharap agar semua caleg yang berada dalam naungan dan panji partai ummat untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat agar hubungan yang terjalin baik selama ini terjaga dengan baik yang pada gilirannya partai ummat dapat meraih kemenangan seperti yang diharapkan Ketua umum DPD Kabupaten Bima,” ujar Hariman 

Pewarta: Ami Cen


0 Komentar