Tragedi Maut Diujung Tugas, Mobil Istri Gubernur NTB Tabrak Pemotor Satu Balita Tewas

Foto: Repro BidikNews

Datangnya musibah tidak dapat diduga dan tidak memilih waktu dan tempat. Hal ini mengharuskan kita sebagai manusia untuk mempersiapkan diri dari segala kemungkinan terburuk. Begitu pula yang dialami Sri Yulianti Istri Gubernur NTB. Mobil Pribadi No pol CRV putih bernopol B 720 SRI yang ditumpanginya mengalami ragedi yang memilukan. 
Bagaimana peristiwa naas itu terjadi ? berikut BidikNews melaporkan.

BidikNews,Mataram,NTB - Kecelakaan maut melibatkan mobil yang ditumpangi istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) menabrak sebuah sepeda motor hingga menyebabkan balita tewas di Jalan Bypass BIL di Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu (9/9/2023). 

Musibah yang menimpa Istri Gubernur NTB itu itu terjadi ketika masa Tugas DR. H. Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bang Zul akan berakhir pada 19 september 2023 dan terhitung beberapa hari lagi.

Mobil CRV putih bernopol B 720 SRI yang ditumpangi istri Gubernur NTB Zulkieflimansyah bernama Sri Yulianti itu menabrak pemotor hingga balita bernama Minara (3) tewas di tempat. Sementara sang ibu bernama Asmin (26) dan paman Minara bernama Jupriadi (22) terluka.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah Iptu Abdul Rachman. Dalam keterangannya kepada media Iptu Abdul Rachman mengatakan kronologi kecelakaan bermula ketika mobil istri Gubernur NTB dan motor Honda Beat datang dari arah yang sama, yakni dari arah timur (Batujai) ke barat (Mataram) di Jalan Bypass BIL.

Saat tiba di TKP (tempat kejadian perkara), mobil CRV putih bernopol B 720 SRI yang dikendarai sopir bernama Muhammad Zainul Abidin bersama istri Gubernur NTB bernama Sri Yulianti menabrak motor dari arah belakang.

"Mobil ini menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh saudara Jupriadi dengan dua orang penumpang, Asmin dan balita usia 3 tahun inisial M," jelas Rachman kepada awak media sabtu, (9/9/23).

Akibat kecelakaan itu, pengendara Jupriadi dan Asmin mengalami luka-luka. Kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sedayu, Kecamatan Kuripan, sebelum dirujuk ke RSUP NTB untuk mendapat perawatan medis. Sementara balita meninggal di tempat.

Menurut keterangan warga yang diperoleh ketika peristiwa itu terjadi, motor yang dikendarai Jupriadi itu sempat terseret mobil Honda CRV yang ditumpangi istri Gubernur NTB hingga 10-15 meter kemudian terpental ke rumah warga hingga ringsek parah.

Pewarta : Dae Ompu


0 Komentar