Turnamen Tenis Meja "Mirdiati Cup II" GPI Segera Digelar, Puluhan Peserta se Kecamatan Mataram Siap Bertanding


BidikNews,Mataram,NTB-
Olahraga merupakan salah satu penanda eksistensi suatu negara. Oleh karenanya olahraga di Indonesia harus dimajukan, termasuk olahraga tenis meja yang banyak penggemarnya di tanah air. 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melaksanakan Turnamen Tenis Meja "Mirdiati Cup II" yang diselenggarakan oleh warga Griya Pagutan Indah Mataram, rencanaya mulai digelar  pada Tanggal 16 Oktober 2023 dan berakhir pada 21 Oktober 2023. 

Dalam keterangannya Ketua Panitia penyelenggaraan  Susilo menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi serta menguatkan olahraga tenis meja di masyarakat dan sebagai sarana untuk mencari bibit unggul atlet tenis meja 

Turnamen tenis meja "Mirdiati Cup" ini merupakan yang ke dua setelah tahun 2022 lalu berlangsung sukses. Turnamen kali ini kata Susilo akan diikuti oleh peserta dari seluruh kecamatan Mataram Kota Mataram. 

Jumlah peserta turnamen tenis meja 2023 ini diperkirakan mencapai 40 orang peserta dengan total hadiah jutaan rupiah serta hadiah hiburan lainnya. 

“Kegiatan ini adalah pelaksanaan turnamen yang kedua. Ke depannya kegiata ini akan diupayakan terus berlanjut,” jelas Susilo.

Seluruh warga GPI menyambut baik turnamen tenis meja ini, tahun kemarin saya melihat peserta turnamen cukup hebat dalam bermain tenis meja, ini menunjukkan bahwa semangat untuk berolah raga seperti tenis meja di Kota Mataram berjalan baik dan luar biasa,” kata Susilo.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar