Kapolda NTB Kunker ke Dompu Disambut Hangat Kapolres dan Bupati AKJ


BidikNews, Dompu, NTB
- Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., bersama Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, menyambut hangat Kunjungan Kerja Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq, SH., M.Hum di wilayah hukum Polres Dompu, Senin (13/11/2023) sekira pukul 14.00 Wita.

Sebagai kunjungan perdana, Kapolda meminta pada personil Polri di Lingkup Polres, agar meningkatkan totalitas pelayanan sebagai Polri terutama kaitan Kamtibmas guna mendukung program-program kerja Pemerintah Daerah.

Tampak menemani Kapolda, Irwasda Kombes Pol Benny Subandi, S.I.K., M.S.I., Karo Ops Kombes Pol Abu Bakar Testuri, S.I.K., SH., M.Hum, Dir Reskrim UM, Kombes Pol Teddy Ristiawan, SH., S.I.K., MH. 

Tampak pula, Dir Binmas Kombes Pol Dessy Ismail, S.I.K,. Dir Narkoba Kombes Pol Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Kabid Humas, Kombes Pol Rio Indra Lesamana, SH., S.I.K,.

Sementara di sisi tuan rumah, ada Kepala Daerah, H. Kader Jaelani bersama Wakil, H. Syahrul Parsan, ST., MT., Ketua DPRD Andi Bachtiar, AMD. Par., Kajari Dr. M. Carel W. SH., MH., Dandim 1614 Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya V, S.T.,M.M. serta Ketua MUI Kab. Dompu Drs. H. M. Nasuhi, M.Si.

Momentum yang membanggakan saat kunjungan Kapolda kali ini, disambut Pengalungan selendang dan atraksi tarian tradisional Wura Bongi Monca oleh Anak TK Bhayangkari juga parade Atraksi polisi cilik Polres Dompu.

Setelah acara penyambutan, berikutnya Pengarahan Kapolda NTB kepada personil yang dalam penyampaiannya menaburkan apresiasi atas kinerja yang ditorehkan selama ini.


"Saya melakukan kunjungan kerja pertama selama menjabat menjadi Kapolda NTB di Polres Dompu dan saya memberikan apresiasi kepada personil Polres Dompu atas sambutannya," sebut Kapolda.

Ia juga meminta agar para personil Polri mendukung penuh program pembangunan daerah dengan melakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk meningkatkan pendapatan daerah sehingga pembangunan di Kab. Dompu bisa sejahtera.  

"Saya memberikan semangat dan motivasi kepada personil Polres Dompu dalam melaksanakan tugas karena tanpa anda-anda semua saya tidak bisa berhasil dalam melaksanakan tugas," paparnya.

Usai pengarahan, Kapolda kemudian menancapkan penghargaan kepada personil Polres Dompu yang berprestasi di susul Sesi foto bersama  sebagai tanda berakhirnya acara kunjungan.

Kegiatan kunjungan perdana Kapolda NTB, Irjen Raden Umar Faroq, berakhir pada pukul 16.50 Wita berjalan dengan aman dan kondusif.

Demikian disampikan Kasubsi Humas & Penmas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah kepada media di Dompu

Pewarta: Iwan.Westom


0 Komentar