Kapolreta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., MH Pimpin Sertijab 2 Pejabat

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., MH ketika menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Selaparang

BidikNews.net,Mataram,NTB
- Pergantian pejabat dalam suatu lembaga/instansi/organisasi merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bentuk regenerasi selain untuk promosi jabatan dalam lembaga kepolisian.

Tentu pejabat yang menduduki jabatan tersebut dituntut pula kinerja yang optimal dengan melakukan berbagai inovasi untuk dapat membawa kemajuan dalam tubuh organisasi. 

Hal itu disampaikan Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., MH., saat memipin Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polresta Mataram dan Kapolsek Selaparang Polresta Mataram, Jumat (17/11/2023).

Dua pejabat yang di Sertijab tersebut adalah AKP I Gusti Ngurah Bagus Saputra SH ,MH , sebagai Kasat Narkoba Polresta Mataram menggantikan AKP Made Dimas Widiyantara SIK.,yang kini menjalankan tugas di Polres Maluku,  dan IPDA Franto Akcheryan Matondang S.Trk., menggantikan Iptu I Putu Sastrawan sebagai Kaplsek Selaparang yang kini menjabat Kasat Narkoba di Polres Lombok Utara.

Mustofa sapaan akrab Kapolresta Mataram menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pejabat lama yang telahemberikan dharma bakti serta dedikasi dan loyalitas kepada Polresta Mataram selama bertugas. Tentu hal itu akan menjadi nilai dan ibadah tersendiri bagi pejabat tersebut.

“Saya berharap apa yang telah dilakukan di Polresta Mataram dapat diteruskan di tempat tugas yang baru,”pesan Mustofa pada pejabat lama.

Kombes Pol Mustofa SIK., MH, berpose bersama Pejabat jajaran Polresta Mataram

Begitu pula kepada dua pejabat baru, Mustofa menyarankan untuk segera melakukan sosialisasi dan adaptasi dengan lingkungan baru dimana bertugas.

“Penyesuaian ini diharapkan tidak membutuhkan waktu yang lama, mengingat intensitas pekerjaan yang harus dilaksanakan dan diselesaikan di Polresta Mataram sangat tinggi, sehingga membutuhkan spirit yang lebih untuk dapat mengimbangi semua keadaan yang ada di Polresta Mataram,”jelasnya.

Perlu disampaikan lanjut orang nomor satu di Resort Kota Mataram ini, frekwensi pekerjaan yang tinggi di Polresta Mataram salah satunya disebabkan karena kota Mataram sebagai Ibu kota provinsi NTB sehingga tingkat aktivitas tentu semakin tinggi, baik yang dilakukan oleh lembaga pemerintah maupun aktivitas kelompok masyarakat.

Polresta Mataram tentu menjadi etalase dari seluruh polres yang ada, maka dari itu butuh kerja keras untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan ini dengan baik dan benar sehingga dapat menjadi toladan bagi kita semua.

“Oleh karena itu saya sangat berharap kepada rekan-rekan PJU Polresta Mataram dan seluruh Kapolsek jajaran termasuk kepada pejabat baru agar bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang telah ada,”pungkasnya.

Pewarta: Tim BidikNews.net


0 Komentar