Polresta Mataram Bersama Tim Gabungan Patroli Cafe dan Tempat Hiburan, 2 Perempuan Terduga Positif Narkoba Diamankan

Tim Gabungan,Polisi,TNI, dan POLPP ketika menyasar Cafe dan Tempat Hiburan malam di Kota Mataram

BidikNews.net,Mataram,NTB
- Upaya preventif terus dilakukan oleh Polresta Mataram yang tergabung dalam Patroli Tiga Pilar dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Patroli pada Kamis, (15/11/2023) malam menyasar Cafe dan tempat hiburan di wilayah hukum Polresta Mataram.

Kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH didampingi Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, piket Pawas Polresta Mataram dan 52 personel gabungan TNI, Polresta Mataram serta Sat Pol PP Kota Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa upaya preventif ini akan terus berlanjut dilaksanakan. Hal tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Mataram Nomor : Sprin/2125/PAM.3.3./2023 tanggal 16 November 2023 untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polresta Mataram..

"Sasarannya adalah Cafe dan tempat hiburan, sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pengunjung dan pemilik Cafe " terang Kompol I Gede Sumadra.

Minuman beralkohol diamankan Tim Gabungan 

Ia menambahkan bahwa kegiatan juga upaya untuk melakukan pengujian urine terhadap para pengunjung, pegawai dan pemilik Cafe.

Alhasil pengujian tes urine terdapat 2 orang positif dari sekitar puluhan orang yang diperiksa yakni atas nama inisial SR dan LA berjenis kelamin perempuan,” jelas Sumadra.

Selanjutnya terhadap terduga pelaku yang positif urine narkoba kata Sumadra dibawa ke Sat Narkoba Polresta Mataram untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya. 

Minuman beralkohol juga tidak luput dari kegiatan razia, pada razia tersebut kata Sumadra diamankan puluhan botol minuman tradisional dan minuman beralkohol berbagai jenis tanpa ijin,” bebernya. 

Dengan kegiatan ini kata Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, bisa meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram serta menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2023-2024,” tutupnya

Pewarta: Tim BidikNews.net


0 Komentar