Seorang Remaja di Desa Doromelo Dompu, Ditemukan Tewas Gantung Diri


BidikNews,Dompu, NTB
- Seorang pemuda bernama Aditya Saputra (17) asal Dusun Transat 1, Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya. Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (15/11/2023) sekira pukul 15.40 Wita. Hal itu diungkapkan Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha Putra, SH 

Mendapat informasi itu Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha Putra, SH Personil Polsek Manggelewa segera memerintahkan personil untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus memeriksa kondisi korban.

Dalam keterangannya, Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha Putra, SH mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan orangtuanya sudah dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya. 

"Remaja malang ini nekad mengakhiri hidupnya seusai cekcok mulut dengan keluarganya," ujar Ipda Bukhari Maha Putra.

Awalnya, kata Ipda Bukhari Maha Putra, sekitar pukul 14.30 WITA, korban adu mulut dengan adiknya. Namun, sempat ditegur oleh ibunya hingga akhirnya korban beranjak makan siang, bahkan sempat keluar rumah untuk beli rokok.

"Saat itu juga korban sempat duduk di kursi, sementara ibunya tengah mencuci dan pada saat itu sempat dilihat keluar masuk kamar," jelas Kapolsek.

Sesaat kemudian ibunya diberitahu oleh adiknya bahwa korban sedang gantung diri dan sesaat kemudian ibunya melihat dikamar korban dan ternyata benar bahwa korban telah gantung diri dengan menggunakan tali Nilon.

"Tali tersebut diikat di Kayu Reng atap rumah yang jaraknya sekitar 2 meter dengan lantai Kamar, kemudian ibu korban bareng saudaranya FH menurunkan korban mengecek keadaan korban ternyata korban tidak bernapas dan meninggal Dunia," papar Kapolsek.

Sekitar pukul 17.15, unit INAFIS Sat Reskrim Polres Dompu tiba di TKP dan melakukan olah TKP, dan selanjutnya Korban di bawa ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk dilakukan Visum ER.

Dilanjutkan Kapolsek, Saat dilakukan penggalangan, pihak keluarga tidak keberatan Atas meninggalnya korban dan menerimanya sebagai takdir yang Kuasa.

Pewarta: Iwan.Westom


0 Komentar