Kimora Alona Adiba, Gondol Medali Emas Pada Laga Inkai2 NTB

33 karateka  "Griya Pagutan Karate Club"  yang berlaga di Inkai2 NTB Open Turnamen

BidikNews.net,Praya,NTB
- Kejuaraan Inkai2 NTB Open Turnamen yang berlangsung pada Minggu, 24 Desember di GOR Politeknik Praya Lombok Tengah berlangsung lancar dan sukses. Pada Inkai2 NTB Open turnamen itu panitia penyelenggara berhasil menghadirkan para karate-karateka cilik berbakat dengan prestasi yang memuaskan. Salah satu atlet karateka cilik yang berbakat adalah Kimora Alona Adiba

Pada ajang Inkai Open turnamen yang begengsi itu Kimora berhasil menumbangkan atlet tangguh kategori Komite dan berhasil berdiri diatas podium dengan meraih medali emas. 

Kimora Alona Adiba yang masih berusia  8 thn dari pasangan Agus Fikriadi dan Dwiana Arfitarini ini memang di tempat ia berdomisili dikenal sebagai anak yang lincah dan pandai bergaul. 

Karate bagi Kimora merupakan olah raga yang ia gandrungi sehingga usaha serta cita-citanya untuk menjadi juara pun terjawab di laga Inkai2 NTB yang dilaksanakan di GOR Politeknik Praya Lombok Tengan NTB. 

Kimora Alona Adiba merupakan siswa kelas 1 pada SDN 44 AMPENAN yang berlokasi di BTN Permai Pagutan Barat Mataram.

Keberhasilan Kimora Alona Adiba menggondol medali emas patut diacungi jempol, selain peran pelatih yang professional peran ayah memberi andil besar bagi kehebatan seorang Kimora Alona Adiba.

Ayah Kimora Alona Adiba merupakan seorang Polisi yang berpangkat Bripka yang saat ini bertugas pada bagian TIK  Polda NTB. Belum lagi dtunjang oleh peran Ibu Kimora yang setiap saat mendampingi Kimora ketika berlatih pada perguruan Karate Griya Pagutan Karate Club  ( GPKC) dengan pelatih ternama Tony.

Pada ajang Inkai2 NTB tersebut “Griya Pagutan Karate Club” mengrimkan 33 atlet karate berbakat. Dari 33 karateka itu “Griya Pagutan Karate Club” berhasil menggondol sebanyak 12 emas dan 21 medali perak pada kategori KATA dan Komite.

Kimora Alona Adiba bersama ayah tercinta Agus Fikriadi

Sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi dunia karate di Kota Mataram dan khususnya di Lingkungan Griya Pagutan Indah Mataram.

Agus Fikriadi orang tua Kimora yang juga pengurus “Griya Pagutan Karate Club” mengaku bangga dan senang dengan keberhasilan putra putri Griya Pagutan Indah di laga Inkai2 NTB Open Turnamen itu.

Keberhasilan anak-anak yang tergabung dalam “Griya Pagutan Karate Club” ini patut diapresiasi, mengingat para orang tua dari para karateka cilik ini juga berperang penting dalam memberikan motivasi kepada anak-anak sehingga semangat untuk bertanding patut diacungi jempol dan mereka telah meperlihatkan hasilnya yang luar biasa.” Ujar Agus Fikriadi.

Kedepannya, “Griya Pagutan Karate Club” ini akan makin lebih baik lagi sehingga tidak heran jika mereka akan menjadi para karateka ternama di kancah Nasional dan internasional nantinya, semoga,” harap Agus Fikriadi.

Pewarta: Dae Ompu

0 Komentar