Remaja Masjid Hidayatut Taqwa Dan KWT Laksanakan Kegiatan Diskusi Dengan Team Pengabdian Masyarakat UIN Mataram


BidikNews.net,Lobar,NTB
- Dalam rangka memajukan kemaslahatan ummat, Remaja Masjid Hidasyatut Taqwa bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) berkolaborasi dengan Team pengabdian masyatrakat Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram melaksanakan kegiatan diskusi yang dirangkai penanaman pohon agar lingkungan lestari.

Kegiatan Kolaborasi tersebut dihadiri oleh BNN Provinsi NTB, Komunitas  Mafia Hijrah Trixy Music Management UIN Mataram Dan aparat desa DESA BABUSSALAM yang diwakili Sekdes MUKSIN, QH. S. Sy, BabinKamtibmas, Babinsa TNI dan Warga Telage Potet Bangket Bawak beserta sejumlah element masyarakat.

Diskusi yang dirtangkai dengan sesi Tanya jawab tersebut mengusung tema Memajukan UMKM KWT dan Mencegah Bahaya Narkoba Bagi Pemuda dan Pemudi menuju era 4.0

Acara tersebut di Buka oleh Dr Muhammad Sai dan Dilanjutkan Oleh Drs.Wildan Mpd yang merupakan teamPengabdian UIN Mataram sebagai Pelopor dan Inisiasi program.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu tggl 27 Desember 2023 bertempat di dusun Telage Potet Desa Bangket Bawak desa Babussalam kec.Gerung Lombok Barat.

Dr Muhammad Sai ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan Kolaborasi yang dilaksanakan kali ini menjadi titik awal dalam memajukan kemaslahatan umat dengan Program Yang lain seperti desa wisata dan pembentukan Pokdarwis di Dusun Telage Potet Tentunya.” Katanya.

Acara di Akhiri dengan penanaman pohon bersama sebnyak 200 Pohon di Wilayah Dusun Telage Potet.

Pewarta: Dani Sadana


0 Komentar