Aji Nor, Doakan H. Mul di Depan Ka’bah

Aji Nur ketika Umrah bersama keluarga

BidikNews.net,Mataram
- Ini benar-benar keren. Aji Nor atau H. Muhammad Nur, SH, MH yang kini sedang melaksanakan ibadah umrah menyempatkan diri mendoakan H. Mulyadin, SH, MH di depan Ka’bah agar beliau sukses menjadi anggota DPRD NTB Dapil Kota Mataram dari Partai Nasdem.

Doa khusus tersebut dipanjatkan Aji, karena begitu besar harapannya supaya H Mulyadin, yang didukung oleh orang-orang Bima dan Dompu maupun warga masyarakat Mataram umumnya sukses melenggang ke Udayana.

Sehari sebelum H. Muhammad Nur (Aji Nor) bersama istri (Umi ) dan putrinya (Ulfah) ke Mekah dua pekan lalu, H. Mulyadin sowan ke rumah Aji Nor. Beliau meminta didoakan di depan Ka’bah. Aji Nor merespon dan berjanji akan mendoakan secara khusus H. Mul sapaa akrab H. Mulyadin supaya sukses.

Saat itu H. Mulyadin mohon doa restu supaya pertemuan akbar para tokoh dan warga Bima di Al Fajar Akademy berlangsung sukses. Seperti diketahui acara silaturahim tersebut digelar pada Ahad (4/1) sore. 

Acara Silaturrahmi warga Bima Dompu sekaligus mendoakan H.Mulyadin, SH, MH sukses menjandi anggota DPRD Provinsi NTB Dapil I Kota Mataram.

Acara tersebut berlangsung sukses dihadiri oleh sekitar lebih dari 100 orang tokoh antara lain Dr. H. Arsyad Gani, M. Pd., ketua RKB Dr, Irwan,  H.Muhmamad SH, H. Hanafi (Ngali), Samsir Abidin (Purn TNI) dan lain-lain yang berdomisili di Kota Mataram.

Saat itu, Aji Nor memuji usaha H Mul yang tak kenal lelah turun ke masyarakat menyampikan program-programnya. 

Menurut Aji Nur, seraya mensitir ayat Al Quran segala sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti berhasil. “Itu janji Allah,” ujar Aji Nor di acara silaturrahmi itu. 

Pewarta : Obima

0 Komentar