Giat Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Aipda Adhar Sambang Warga Binaan Pantau Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Pagutan Barat AipdaAdhar bersama warga binaan dan pemerintah Kelurahan dan Dinas PUPR Kota Mataram

BidikNews.net,Mataram
- Dalam rangka memastikas wilayah tugasnya dalam situasi kondusif, Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Aipda Adhar kerap melalukan kegiatan sambang warga binaan, seperti yang dilakukannya pada Selasa, 20/2/2024.

Hasil Pantauan media ini menyebutkan bahwa giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pagutan Barat AipdaAdhar  terutama pasca Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 lalu mendapat respon positif dari warga setempat.

Selain itu Aipda Adhar juga turut serta bersama sejumlah komponen masyarakat seperti kaling Griya Pagutan Indah, Kaling Bumi Pagutan Permai, ketua-ketua RT dan tokoh masyarakat serta unsur pemerintah kelurahan Pagutan Barat mendampingi pihak pemerintah Kota Mataram dalam hal ini Dinas PUPR Pem kota Mataram dalam rangka melakukan survey rencana pelaksanaan perawatan dan peningkatan jalan batu bolong serta Pengecekan dan srvey pelaksanaan peningkatan dan perawatan Drainase sepanjang jalan batu bolong yang rencananya pelaksanaannya dilakukan pada pertengahan tahun 2024 ini.

Dengan adanya rencana perbaikan sarana prasarana diwilayah Pagutan barat dtersebut masyarakat mengaku senang dan menyamapaiakn terima kasih kepada pemerintah Kota Mataram karena sudah merespon keluhan warga masyarakat Pagutan Barat.

Pada kesempatan yang sama Aipda Adhar juga melakukan dialog bersama warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga binaan tetap sama-sama menjaga  konduktifitas di tempat inggal masing-masing.

Pewarta: Tim BidikNews.net


0 Komentar