Kapolresta Mataram Pimpin Pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2024 Untuk Kota Mataram


BidikNews.net,Mataram - Hari ini dimulai pendistribusian Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kota Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA memimpin pelepasan dan pengawalan oleh pihak Kepolisian dari Gudang Logistik Jalan Gora I, Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram menuju kelurahan masing-masing. Selasa, (13/02/2024).

Hadir dalam kegiatan Ketua KPU kota Mataram Edy Putrawan, SH, Ketua Bawaslu kota Mataram M Yusril, M. Ab, Kasat Pol PP Pemkot Mataram Irwan Rahadi, S.STP, Kepala Bakesbangpol kota Mataram Zakarsyi, SE., M.Si, Komisioner Bawaslu kota Mataram Bambang Suprayogi, pejabat utama Polresta Mataram, Sekretaris KPU kota Mataram Lalu Agus Suhardiman, S.Kom, Pasi Intel Kodim 1606 Mataram Mayor Danang Kristianto.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu Serentak 2024 di Kota Mataram pada hari ini dilaksanakan secara simbolis pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu Serentak 2024 untuk Kota Mataram menuju kelurahan masing-masing.

" Untuk menujukkan Profesionalitas dan Netralitas dalam hal ini personel TNI, Polri bersama petugas keamanan lainnya bertanggung jawab penuh bersama untuk memastikan keamanan seluruh proses dihari pemungutan dan penghitungan suara agar berjalan jujur, adil dan transparan ", ucapnya


" Semoga Pemilu tahun 2024 di Kota Mataram dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses demi menuju indonesia emas tahun 2045 ", imbuhnya

Kapolresta Mataram juga berharap semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar sampai dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2204 yang damai sesuai keinginan bangsa dan negara.

" Agar pihak pengamanan secara profesional dalam melaksanakan tugas sampai Pemilu tahun 2024selesai dilaksanakan ", pungkasnya
Kemudian Kapolresta Mataram bersama dengan stakeholder lainnya melaksanakan pelepasa Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 Kota Mataram.

Pewarta: Tim BidikNews.net

0 Komentar