Relawan Daerah Bersatu “D’Best” Untuk Anis-Muhaimin Yakin Pasangan AMIN Unggul di NTB

Foto: Repro BidikNews.net. Pasangan Capres dan Cawapres (AMIN), Ketua Komisi X DPR RI, H.Syaiful Huda (peci tengah), HM.Saleh Umar (baju Hitam) Ketua Dewan Pembina Relawan Daerah bersatu “DBest AMIN” Pro.NTB dan Salahuddin Ketua Harian DBest Amin Prov.NTB

BidikNews.net, Mataram
- Ketua Umum Forkonas Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru seluruh Indonesia (PPDOB-SI) H. Syaiful Huda Terbitkan  Surat Keputusan Susunan  Pengurus Relawan Daerah bersatu “DBest AMIN” Propinsi Nusa Tenggara Barat sebagai dasar utk bergerak  mesosialisasikan dan  mengkampanyekan utk kemenangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar  hingga waktu  pencoblosan pada 14 Pebuari 2024.

Surat Keputusan Nomor : 09/Fkn-Ppdob-Si/Xii/2023 Tentang Pembentukan Tim Relawan Daerah Bersatu Untuk Anies-Muhaimin (D’best Amin) Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut ditandatangani oleh H.Syaiful Huda.

H. Syaiful Huda sendiri adalah Ketua Komisi X DPR-RI DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan juga sebagai Jubir Tim Pemenangan Pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin).

Sejumlah nama berpengaruh masuk dalam komposisi Dewan penasehat antara lain, Ketua Dewan Pembina, NTB Drs. H. M. Saleh Umar, M.Si, bersama Dr. KH. Lalu Zulkifli Muhadli, BA., S.H., M.M, Dr. H. Sanusi Ibrahim, Sp.Og, Drs. H. Jamaludin Malik, H. Junaidin Yaman, S.T. M.T masing-masing sebagai wakil Dewan Pembina.

Sedangkan Dewan Pengarah diisi oleh sejumlah tokoh antara lain, H. Lalu Darma Setiawan, S.H, bersama H. M. Salahuddin, S.H. M.M., Drs. H. Umar Hasan,. Yuliadin, S.Sos., Anshar M. Saleh, S.E., Nurdin Dino, S.H. M.H.. Ir. Rizaluddin Akbar,. H. Arsyad Madjid, S.E masing-masing sebagai wakil Ketua Dewan Pengarah.

Untuk Komposisi Pengurus Harian NTB diberi kepercayaan kepada Drs. Salahuddin (Dae Ompu), selaku Ketua sedangkan Drs. Muhtar Hakim, M.Si, wakil ketua, Ir. Syaifuddin sebagai Sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada Nursyamsiah, S.E.

Ketua Dewan Pembina D`Best Amin Provinsi NTB, Drs. H. M. Saleh Umar, M.Si,  (paling kiri)

Ketua Dewan Pembina D`Best Amin, Drs. H. M. Saleh Umar, M.Si, dalam ketarangan persnya mengatakan, selain itu tugas utama pengurus Relawan Daerah Bersatu Bersama “DBest AMIN” Propinsi NTB adalah menyaksikan secara cermat  perhitungan suara ditiap TPS sampai rekapitulasi perhitungan berjenjang dimasing-masing daerah didaerah dimana kita berada” pesannya.

Drs. H. M. Saleh Umar, M.Si juga mengingatkan Tim Relawan “DBest AMIN” Propinsi NTB agar memperhatikan hal-hal yang sekiranya ada unsur penyelewengan dalam perhitungan mamupun proses ppelaksanaan pemilu yang terindikasi menyimpang untuk ditegur dan jika perlu laporkan kepada pihak berwajib.

 Selanjutnya pesan ketua Dewan Pembinan“DBest AMIN” Propinsi NTB  itu agar Team Relawan, daerah NTB  memberikan laporan periodik dan laporan khuhus atas hal hal penting yang perlu  penanganan  cepat kepada dan kepada Ketua Pengurus Relawan Nasional DBest AMIN Pusat.

Drs. H. M. Saleh Umar, M.Si juga meminta kepada Drs. Salahudin slk Ketua Relawan DBest AMIN Propinsi NTB agar meneruskan dan beritahukn kepada anggota pengurus dan sekaligus memberikan arahan terkait taktik dan strategi memenangkan pasangan AMIN ditengah persaingan ketat dengan dua capres dan cawapres lainnya.

Lautan pendukung pasangan AMIN ketika kampanye Anis Muhaimin, Foto: Repro BidikNews.net

Menanggapi pesan-pesan penting yang disampaikan dKetua Dewan Pembina Relawan Daerah Bersatu “DBest AMIN”  tersebut, Salahuddin selaku ketua Harian Provinsi NTB menyikapi dengan melakukan koordinasi dengan sejumlah anggota yang berada di setia kabupaten Kota di NTB.

Salahuddin juga memahami bahwa ditengah persainagn ketat tiga Pasangan Capres dan Cawapres di NTB diperlukan strategi dan taktik pendekatan dari hati ke hati dengan warga pemilih.” Katanya.

Hal itu dilakukan ujar Salahuddin yang akrab disapa Dae Ompu itu guna meneguhkan keyakinan para pemilih bahwa pasangan Amin akan mampu meraih pundi-pundi suara yang dominan diantara dua pasangan Capres dan Cawapres lainnya dalam proses menuju pileg dan Pilpres 14 Pebruari 2024. 

Selain itu, Pengurus Tim Relawan Daerah Bersatu “DBest AMIN”  provinsi NTB mulai dari dewan Pembina hingga anggota pengurus lainnya, dengan masih bergerilya untuk memberikan edukasi agar para pendukung pasangan AMIN tidak terpengaruh dengan provokasi-provokasi yang diumabr melalui medsos yang kerap berlebihan dalam mengupload video serta narasi-narasi yang tidak positif.

Meski demikian Relawan Daerah Bersatu “DBest AMIN”  akan terus bergerak hingga kepelosok desa dan dusun untuk menyuarakan agenda perubahan yang diusung pasangan Amin,” kata salahuddin.

Salahuddin beserta seluruh Relawan yang tergabung dalam Tim Relawan Daerah Bersatu untuk Anis Muhaimin "DBest Amin"meyakini pasangan AMIN akan mengungguli dua kandidat Prabowo - Gibran dan Ganjar-Mahfud di Provinsi NTB. Semoga.

Pewarta: Tim BidikNews.net



0 Komentar