Safari Ramadhan 1445 H, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri Ajak ASN Tingkatkan Kedermawanan

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri  SE., M.IP

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M ini, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri  SE., M.IP di mengadakan kegiatan Safari Ramadhan  kesejumlah wilayah di kabupaten Bima.

BidikNews.net,Bima -  “Saya mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima agar senantiasa memupuk sikap kedermawanan dan untuk berbagi kepada sesama, khususnya kepada mereka yang kurang mampu dan kurang beruntung. Juga  niatkan untuk berbagi, bukan hanya soal besar dan kecil sesuatu yang diberikan,tapi diukur dari nilai keikhlasan". 

Demikian disampaikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri  SE., M.IP di hadapan jamaah Masjid Al Mubarak desa Raba saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima tahun 1445 Hijriyah di kecamatan Wawo Jumat 15 Maret 2024.

Dengan mengeluarkan zakat dari rezeki kita, maka Allah SWT akan membalasnya dengan yang lebih besar,  baik kesehatan, kesempatan beribadah dan Insya Allah rejeki yang halal". ujar Bupai Bima dihadapan jamaah Desa Raba kecamatan Wawo.

Bupati Bima yang didampingi Pj. Sekda Suwandi ST.,MT, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala OPD mengingatkan kepada para pejabat di kecamatan Wawo, momentum bulan suci Ramadhan kiranya dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan,  mengingatkan diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik.


"Dalam bulan ramadhan ini, mari bersama-sama mengingatkan diri mengurangi hal-hal yang menurunkan nilai pahala." ajak Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Dengan shalat tarawih berjamaah, para jamaah akan mendapatkan keutamaan nilai beribadah yang tidak didapatkan pada bulan-bulan selain bulan suci Ramadhan ". katanya.

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut antara lain, Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, S.Sos., Unsur Muspika, Kepala UPT,  Kepala SMA,  SMP, SD, para kepala desa dan BPD Se-kecamatan Wawo.

Demikina disampaikan Tim Komunikasi Publik Dinas Kominfo dan Statistik Kab. Bima 16 Maret 2024.

Pewarta: Tim BidikNews.net

0 Komentar