Sat Polairud Lotara Gelar Patroli Malam Untuk Ciptakan Situasi yang Kondusif


BidikNews.net Lotara,NTB
- Sat Polairud Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan patroli malam dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polairud bertempat di pelabuhan bangsal, Jumat 12/04/2024.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.MS.i. melalui Kasat Polairud IPTU Heny Adriani, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jasa agar  menjaga kamtibmas, keselamatan serta kebersihan di pelabuhan bangsal.

Selain itu, kegiatn ini juga dilakukan untuk memberikan himbauan juga kepada anak-anak muda yang berkumpul  disekitar pelabuhan bangsal agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak pulang larut malam sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," Ungkapnya

Lebih lanjut, Kasat Polairud Polres Lombok Utara Polda NTB mengungkapkan kegiatan monitoring ini tetap kita lakukan untuk mencegah, mengantisipasi Sitkamtibmas di seputaran pesisir pelabuhan bangsal, sekaligus memantau keadaan cuaca dan gelombang air laut.

Selama kegiatan dilaksanakan, situasi terpantau aman, cuaca terpantau cerah dan gelombang baik," Ujarnya.

TIM

0 Komentar