Lantunan Suara Merdu Dua Qori Ternama Asal Sila Bima Hipnotis Ribuan Warga di Acara Halal Bihalal RKBPL

Ustadz Syamsuri Firdaus (Jas Hitam) dan Ustadz Ardiansyah (baju putih)

BidikNews.net,Mataram,NTB
- Suasana Halal Bihalal Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok yang dilaksanakan pada Kamis, 9 Mei 2024 yang bertempat di Sekretariat RKBPL Pagesangan Kota Mataram makin syahdu ketika dua Qori ternama asal Sila Bima Ustadz Ardiansyah dan Ustadz Syamsuri Firdaus melantunkan ayat-ayat suci Al Qur`an dengan suara merdunya.

Halal Bihalal yang dilaksanakan RKBPL tersebut dihadiri antara lain, Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, mantan Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah, Pj. Sekda NTB, Ibnu Salim,M.Si, H.Mohan Roliskana (Walikota Mataram), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Pj. Walikota Bima, H. Muhammad Rum serta pejabat lainnya.

Hadir pula anggota DPR RI, DPD RI dan DPRD NTB serta tokoh agama, tokoh masyarakat Bima yang berdomisili di pulau Lombok.

Kesyahduan suara dua putra asal Sila Bima itu menjadikan hiruk pikuk kebahagiaan halal Bihalal hening seketika disaat alunan suara merdu Ustadz Ardiansyah dan Ustadz Syamsuri Firdaus menggema dalam lantunan yang tersusun rapi ketika huruf perhuruf terucap dari bibir dua Qori ternama itu.

H. Mohan Roliskana Walikota Mataram dan ribuan tamu undangan lainnya tampak tertunduk sejenak disaat lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan Arduansyah dan Syamsuri Firdaus dibaca dengan irama yang indah nan merdu. 

Di balik lantunan indah tilawah yang dibacakan dua Qori itu seluruh undangan yang hadir sangat menikmatinya, meresapi, mendalami, mengambil hikmahnya, yang pada gilirannya hati merasa tenang. 

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok karena dua qori ini merupakan putra terbaik asal Sila yang dimiliki Bima. Satu dari Desa Rada dan satu lagi dari Desa Tambe Sila kecamatan Bolo kabupaten Bima. 

Pewarta: Dae Ompu



0 Komentar