Ribuan Jamaah Dzikir Hadiri Selamatan 7 Bulan Kehamilan Menantu Mantan Bupati Lobar Hj. Sumiatun dan Mamiq Dar


BidikNews.net,Sekotong,Lobar
– Acara syukuran usia kehamilan 7 bulan seorang ibu yang diisi dengan Dzikir adalah salah satu bentuk pengharapan atau doa yang dipanjatkan untuk keselamatan Si Calon Bayi kelak. 

Syukuran serta Dzikir dan do`a dilakukan untuk memohon doa restu agar proses persalinan lancar dan anak yang akan dilahirkan dalam keadaan selamat sekaligus berharap ketenangan jiwa calon mama, agar memudahkan proses menuju persalinan yang akan dilalui oleh calon mama dan agar bayi yang dilahirkan dalam kondisi sehat.

Kegiatan Dzikir dan do`a tersebut dilakukan Hj. Sumiatun mantan Bupati Lombok Barat dan keluarga untuk kesehatan dan keselamatan Ibu dan bayi yang masih berusia tujuh bulan dalam kandungan sang Menantu.


Acara yang dihadiri ribuan jamaah Dzikir dan do`a tersebut dilaksakanan pada Rabu malam usai yang bertempat dikediaman Hj. Sumiatun dan suami HL. Daryadi (Mamiq Dar) di Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Irama bacaan Dzikir dan do`a ribuan jamaah yang terdiri dari para Tuang Guru serta Alim Ulama dan Tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda serta masyarakat umum dan anak-anak yatim dengan lantunan yang syahdu menggema di kediaman Hj. Sumiatun. 

Terpancar kebahagian diwajah sang Ibu yang masih mengandung calon cucu HL. Daryadi dan Ibu Hj. Sumiatun, sembari mengelus – elus kandungannya yang berusia 7 bulan Ibu sang jabang bayi sesekali tersenyum menyambut para tamu undangan yang menghdairi acara dzikiran dan do`a itu.


Sementara, HL. Darmadi dan Hj. Sumiatun serta Putra tercinta Lalu Ivan Indaryadi yang sembentar lagi akan menjadi ayah, turut larut dalam kebahagiaan ketika ribuan jamaah dzikir dan do`a melantunkan kalimat-kalimat suci untuk keselamatan dn kesehatan sang bayi dan ibunya.

Pantauan media ini dilokasi acara Dzikir dan doa dikediaman Hj. Sumiatun dan HL. Daryadi yang akrab disapa Mamiq Dar pada Rabu malam, 22 Mei 2024 jam 20 wita (malam) terlihat ada banyak jamaah dan tamu undangan yang berdiri karena tidak kebagian tempat duduk. 


Acara yang dihariri ribuan jamaah dzikir dan doa selamatan 7 bulan kehamilan menantu dari mantan Bupati Lombok Barat Ibu Hj. Sumiatun dan HL Daryadi (Mamiq Dar) itu diaakhiri dengan ucapan selamat kepada Lalu Ivan Indaryadi (calon ayah ) sang bayi dalam kandungan istri tercinta.

Semoga rasa syukur dan panjatan doa agar sisa masa kehamilan menantu Hj. Sumiatun dan HL.Daryadi yang akrab disapa Mamiq Dar ini diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar