Zul – Rohmi Jilid II “Digoyang”, Partai PKS Rahasiakan Pendamping Baru, Direktur RSUP NTB Dikhabarkan Masuk "Radar" Bacawagub

Foto: Repro BidikNews.net

BidikNews.net,Mataram
- Kehadiran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam politik telah memberikan catatan tersendiri dalam Pilkada Gubernur NTB. Partai yang dipimpin Habib Dr. Salim Segaf Al Jufri, MA sebagai Ketua Majelis Syura dan H. Ahmad Syaikhu sebagai Presiden partai telah membawa semangat baru dengan visi PKS menjadi partai yang "Rahmatan lil alamin". 

Sebagai satu-satunya partai yang memiliki model dan proses kaderisasi yang dilakukan secara khusus dan ketat ini semakin menguatkan bahwa partai ini mampu melewati tantangan dan membuktikan kekuatannya. Kemahiran PKS mengelola situasi politik jelang Pilgub NTB 2024 pun menjadi keunggulan partai ini. 

Situasi politik Pilgub NTB 2024 yang terjadi saat ini menjadikan Partai PKS makin matang dalam meramu etika politik dengan penuh kesantunan dan kesabaran.

Disaat Paket Zul-Rohmi “Jilid II” mulai goyang, Partai PKS dengan kedewasaaanya, mencoba untuk menyikapi melalui strategi jitu dengan menyiapkan pendamping baru Zulkieflimansyah sebagai Bacawagub menjelang Pilkada Gubernur NTB 2024 mendatang meski masih dirahasiakan. 

Masih dirahasiakannya nama baru pendamping DR. Zulkieflimansyah pada pilgub NTB 2024 tersebut ditegaskan Ketua DPW PKS NTB Yek Agil ketika dihubungi wartawan di gedung DPRD NTB.

Seperti dirilis Kanal.ntb, Yek Agil menyebutkan bahwa minggu depan Zulkieflimansyah sudah dapat pasangan baru di Pilgub NTB 2024. 

“InsyaAllah minggu depan sudah ada gambaran,” ungkap Yek Agil, Jumat (17/5) saat ditemui wartawan di Kantor DPRD NTB.

Dalam keterangannya, Yek Agil juga menyebut bahwa sudah memiliki opsi sejak enam bulan lalu siapa yang akan mendampingi Zul bila tak lagi bersama Rohmi. Keputusan final akan disampaikan setelah urusan partai politik selesai,” kata Yek Agil kepada wartawan.

“Kita tidak akan deklarasi sebelum partai koalisi final, kita lebih konsern untuk menang, kami terus konsolidasi di kabupaten sampai kecamatan. Zul juga terus turun ke bawah,” tegasnya.

Yek Agil menjelaskan, pada bulan Februari lalu Yek mengaku telah mendapatkan hasil survey opsi dengan tidak bersama Rohmi.

Meski nama Bacawagub yang mendampingi DR Zul masih dirahasiakan Partai PKS, tetapi informasi yang dihimpun media ini  beberapa nama beken masuk radar PKS, salah satunya nama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr H Lalu Herman Mahaputra masuk dalam lirikan PKS sebagai pendamping baru DR.Zulkieflimansyah.

Dikhabarkan masuknya nama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr H Lalu Herman Mahaputra sebagai pendamping baru DR.Zulkieflimansyah belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat ada banyak nama kesohor lainnya pun, masih dirahasiakan Partai PKS untuk mendampingi DR.Zul pada Pilgub NTB November 2024 mendatang. 

Pewarta: TIM


0 Komentar