Kaum Tua dan Muda di Desa Lepadi dan Tembalae Dompu, Sambut figur DR. H. Arsyad Gani sebagai Bacawagub di Pilgub NTB 2024

Kolaborasi kaum Tua dan Muda di Desa Lepadi dan Tembalae Kec.Pajo Dompu dukung DR.H. Arsyad Gani sebagai Bacawagub NTB

BidikNews.net,Dompu
- Hadirnya figur DR.H. Arsyad Gani sebagai salah satu Bacawagub NTB pada Pilkada tahun 2024 disambut positif masyarakat Mbojo yang berada di Kota Bima, Kabupaten Bima dan kabupaten Dompu.

Kali ini pernyataan dukungan terhadad sosok pria kelahiran Sila Bolo Bima itu datang dari kaum Tua dan Muda asal desa Lepadi dan desa Tembalae kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Kolaborasi kaum tua desa tembalae dan generasi muda desa lepadi tersebut menyatakan kebanggaannya dengan hadirnya  tokoh bima Dompu DR.H. Arsyad Gani sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTB periode 2024-2025.

Kaum muda desa Lepadi yang teridiri dari, Ahmad,Abd Haris, Danil Rustam, Haeri dll mengaku dengan sepenuh hati akan memberikan dukunagn dan mensosialisasikan nama DR. H.Arsyad gani sebagai bacawagub NTB pada Pilkada Gubernur 2024.

Dikatakannya, kesempatan ini harus disambut gembira karena baru kali ini melihat kebersamaan untuk mengantarka figur Mbojo (Bima Dompu) sebagai pemimpin NTB.

“Kesempatan ini harus disambut gembira karena kami melihat baru kali ini kebersamaan untuk mengantarkah figur Mbojo (Bima dan Dompu) sebagai pemimpin NTB sangat gencar, sehingga kami pun tak ingin menyia- nyiakan momentum ini untuk menunjukkan kebersamaan kami,” kata Ahmad Awahab kepada media ini.

Selain kamu muda kaum tua di desa Tembalae kecamatan pajo Dompu pun antara lain, Ismail, Abakar, Dahlan,dan lain-lain menyatakan sikap yang sama mendukung DR. H. Arsyad Gani sebagai Bacawagub NTB pada Pilkada yang akan dihelat pada November 2024 nanti. 

“Yang jelas, kami siap mendukung sepenuhnya kehadiran DR. H.Arsyad Gani sebagai Bacawagub NTB pada Pilgub NTB 2024,” kata Ahmad Awahab yakin.

Pewarta: Iwan Westom


0 Komentar