Panitia Qurban Idul Adha 1445 H Masjid Al Achwan GPI Mataram Terima 16 Ekor Hewan Untuk Qurban

Panitia Qurban Masjid Al Achwan ketika melakukan peninjauan Hewa di Kandang Masyarakat

BidikNews.net,Mataram
- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Warga Muslim Griya Pagutan Indah Mataram telah mempersiapkan sebanyak 16 ekor hewan untuk qurban. Hal tersebut di ungkapkan Agus Fikriadi selaku ketua Panitia Qurban Hari Raya Idul Adha Masji Al Achwan Griya Pagutan Indah Mataram 1445 H/2024 M.

Hari raya idul Adha yang jatuh pada tanggal, 17 Juni 2024 itu dimanfaatkan warga muslim Griya Pagutan Indah Mataram untuk berlomba-lomba menjalankan sunnah dengan menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban untuk disembelih usai sholat idul Adha.

Kepercayaan warga Muslim kepada panitia Qurban yang ditunjuk Takmir Masjid Al Ahcwan GPI telah berlangsung bertahun tahun. Dan hasil kerja panitia pun dinilai sangat memuaskan wargaq muslim GPI sebagai bentuk kecintaan para pengurban kepada sesama. 

Menyikapi kepercayaan yang diberikan warga Muslim melalui Takmir masjid Al Achwan, Ketua Panitia Qurban, Agus Fikriadi berjanji akan mempersembahkan yang terbaik dan melaksanakan amanah mulia ini dengan maksimal bersama seluruh panitia. 

Panitia Qurban Masjid Al Achwan GPI ketika meninjau sekaligus memeriksa kondisi hewan di salah satu kandang sekaligus melakukan pembayaran sebanyak 16 ekor Hewan

Agus Fikriadi dalam keterangannya kepada media ini menjelaskan, Hari raya idul Adha dan Qurban tahun 1445 H/ 2024 M ini, warga muslim Lingkungan Griya Pagutan Indah Mataram telah menyerahkan sebanyak 16 ekor Hewan kepada Panitia untuk qurban.” Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama H. Umar H. Usman, S.Pd yang mewakili Ketua Takmir Masjid Al Achwan Griya Pagutan Indah Mataram menympaikan terima kasih kepada seluruh warga Muslim di Griya Pagutan Indah Mataram karena telah mempercayakan Panitia qurban untuk melaksanakan amanah dengan baik.

“Kepercayaan ini akan terus dijaga dan dirawat dengan baik sehingga kedepannya semangat berqurban dapat terus meningkat sebagai bentuk kecintaan kepada Sang Khalik dan kepedulian kepada sesama.” tutup H.Umar.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar