Kasek SMPN 2 WOHA Giat Baksos Tata Lingkungan Sekolah

 

Foto : Kepala SMPN 2 Woha Muslim, SPd saat baksos

BIDIKNews
-  Pasca dilantik pertengahan Januari lalu, Kepala SMPN 2 Woha dan jajaran dewan guru giat menggelar Bhakti sosial dan gotong royong  melakukan penataan lingkungan dan perbaikan beberapa sarana di lingkungan sekolah agar  terlihat lebih  asri dan bersih terutama pembuatan pagar halaman depan sekolah dengan bambu.

Kepada BidikNews, Kepala SMPN 2 Woha Muslim, SPd mengungkapkan, walau baru di tempatkan di SMP2 woha beberapa waktu lalu, dirinya langsung berinisiatif untuk melakukan penataan lingkungan sekolah yakni melakukan perbaikan dan pembuatan  pagar ambruk di terjang banjir bandang tahun lalu.  Pembuatan pagar tersebut dilakukan secara swadaya dan gotong royong bersama seluruh jajaran dewan guru.

Selain itu kata Muslim, S.Pd, semak belukar yang tumbuh disekitar pekarangan sekolah dibersihkan bersama dewan guru, juga dilakukan pemotongan  dahan pada sejumlah pohon pelindung agar indah dipandang serta penataan taman sekolah agar terlihat lebih rapi". Katanya, Jum,at 30/01/22.

Dijelaskan Muslim, bahwa di SMP2 woha para gurunya sangant antusias dan bersemangat sehingga menghadirkan sejumlah inovasi para guru untuk mengadakan lomba untuk para siswa pada berbagai bidang  kegiatan,ujar Muslim.

Muslim juga mengungkapkan, pihaknya akan menambah beberapa guru pembina bidang studi dan pelatih olah raga khususnya volly  ball serta merekrut seorang petugas satpam untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah.

"Dengan adanya penambahan beberapa guru pembina diharapkan agar kedepan dapat mencetak para siswa yg berbakat di berbagai mata lomba sehingga mampu menjuarai even dan perlombaan antar sekolah  baik di tingkat kabupaten lomba tingkat  provinsi". Katanya dengan nada yakin.

Pewarta : SK
Redaktur : BN-11

0 Komentar