Gubernur Cup Sape, Bertabur Bintang di Laga Semi Final

Para bintang sepak bola yang berlaga di turnamen Gubernur Cup Sape Bima

BidikNews -Turnamen Gubernur Cup 2021, di Lapangan Semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kelautan Perikanan Provinsi NTB memwakili Gubernur pada Rabu (22/12/2021) lalu kini memasuki babak 4 besar.

Turnamen yang di ikuti sebanyak 42 Klub bola tersebut menyisakan 4 klub yang siap beradu strategi untuk meraih trofi juara.

Turnamen Bola yang digelar di lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape kabupaten Bima ini, dinilai cukup bergengsi dan berlangsung cukup lancar dan aman hingga memasuki babak semi final.

Empat klub yang merumput dalam memperebutkan tropi juara pada turnamen bola yang cukup bergengsi ini di isi oleh sejumlah pemain ternama baik ex Timnas maupun pemain yang berlaga di liga Indonesia.

Tentu ini memberi warna tersendiri. karena menghadirkan banyak pemain pemain bintang sehingga popularitas Turmanem Gubernur Cup kali ini kian meroket.

ex Bintang Timnas Titus Bonai perkuat PS Putra Bugis

Titus Bonai hadir memperkuat PS Putra Bugis, Patrix Wanggai bergabung di PS Sape United, sedangkan Manahati lestusen, OK Jhon asal Nigeria dan Abdouraifiou asal Togo akan memperkuat PS Putra Buana Wera di laga  semi final. Begitu pula PS Sinar Woha akan diperkuat oleh pemain pemain ex Timnas.

Turmanen Bola “Tarkam” yang bergengsi dengan menghadirkan sejumlah pemain pemain bintang ini oleh banyak kalangan dinilai sebagai sebuah kemajuan yang luar biasa dilakukan pencinta sepak Bola di Bima.

Kehadiran mereka para bintang lapangan hijau turnamen Gubernur Cup Sape Bima 2021/2022 telah menghipnotis ribuan penonton dengan aksi aksi individu dalam mengolah si kulit bundar.

Selama ini hanya berteriak di depan layar kaca, tetapi sekarang kami bisa menyaksikan langsung aksi mereka yang sangat piawai dengan sentuhan kaki yang aduhai,” ujar salah satu penonton di lapangan Bola semangka Sape.

Seakan tak percaya, ternyata para bintang bola itu memang memiliki skill dan ketajaman dalam mengolah bola, umpan yang akurat dan sangat focus untuk membobol gawang lawan.

Bintang Nigeria dan Togo turut merumput di lapangan Semangka Sape Bima

Hal yang sangat positif adalah kehadiran mereka patut dijadikan sebagai motivasi agar anak-anak di sape khususnya serta Bima NTB umumnya bisa belajar bermain bola dengan bagus  seperti mereka.” Kata Arsyad kepada media ini.

Turnamen ini akan berakhir pada 19/2/22 dan akan ditutup langsung oleh Gubernur NTB DR. H. Zulkieflimansyah mudah2an sekaligus mengobati kekecewaan warga masyarakat ketika pembukaan turnamen Gubernur Cup tidak sempat hadir. Semoga lancar dan sukses.


Pewarta : Sarjuni
Editor : BN-007

0 Komentar