Pengurus Wilayah APPAUDI Provinsi DKI Jakarta Dilantik

Bunda PAUD DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati, S.Psi, MS

BidikNews
- Pengurus Wilayah Asosiasi Pelatih PAUD (APPAUDI) Provinsi DKI Jakarta dilantik. Pelantikan Pengurus Wilayah Asosiasi Pelatih PAUD (APPAUDI) Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, 2 Februari 2022 yang bertempat di Aula Lt. 3 TK Labschool Jakarta itu berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri oleh sejumlah undangan baik secara daring dan luring.

Acara Pelantikan Pengurus Wilayah APPAUDI DKI Jakarta dihadiri juga oleh Bunda PAUD DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati, S.Psi, MS, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana, M.Pd beserta jajarannya, Perwakilan dari Kemenag serta para pengawas dan penilik DKI Jakarta maupun organisasi mitra IGTKI, Himpaudi dan IGRA baik tingkat provinsi maupun tingkat kota administrasi Jakarta.

Dr. Rita Rosmala, S.Pd, M.Si Ketua Umum Pengurus Wilayah APPAUDI Provinsi DKI Jakarta

Dalam sambutannya, Dr. Rita Rosmala, S.Pd, M.Si yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah APPAUDI Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan berharap bahwa APPAUDI dapat memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi ke depan, dalam mewujudkan layanan PAUD berkualitas dan bermakna.

Selanjutnya Bunda Rita mengajak semua pengurus untuk bahu membahu, saling mengoreksi serta saling mengisi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman di antara pengurus.

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Ibu Nahdiana, M.Pd juga bernada selaras mengungkapkan harapannya agar APPAUDI DKI Jakarta dapat bersinergi dengan program-program Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui P3PAUD Dikmas agar dapat mengayomi dan melatih guru-guru PAUD sehingga dapat meningkatkan layanan PAUD secara holistic integrative.

Hal ini sesuai dengan ungkapan Bunda PAUD DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati, S.Psi, M.Si bahwa terbentuknya Pengurus Wilayah APPAUDI DKI Jakarta menjadi katalisator untuk mewujudkan layanan PAUD berkualitas dengan memberikan pelatihan secara tepat bagi guru-guru PAUD di lingkungan DKI Jakarta.

Pelantikan yang dilakukan secara luring oleh Ketua Umum Pengurus Pusat APPAUDI, Bapak Ali Nugraha beserta sekretaris umum Rahmitha P. Sandjoyo, S.Psi, M.Si dengan memberikan spirit sebagai bentuk dukungan moril dan spiritual bagi pengurus wilayah APPAUDI Provinsi DKI Jakarta.

Dan kehadiran organisasi mitra IGTKI, Himpaudi serta IGRA sebagai partner dalam menjalankan program-program APPAUDI  DKI Jakarta dirasakan menambah semarak dukungan lahirnya APPAUDI DKI Jakarta ini.  

Meyti Idris, Ketua II APPAUDI DKI Jakarta masa bhakti 2022-2026

Turut serta dalam kepengurusan APPAUDI DKI yang dilantik yakni Ibu Hj. Meyti Idris. wanita berdarah Bima (Mbojo) tersebut ditunjuk sebagai ketua II untuk masa bhakti 2022-2026.

Semoga dengan berjabat tangan dan saling merangkul, kita dapat mewujudkan layanan PAUD berkualitas dan bermakna di DKI Jakarta untuk generasi emas yang berkarakter.

 

Pewarta : Sabil Rizaldy
Editor    : BN-007



1 Komentar

  1. Alhamdulillahi, semoga amanah dan istiqomah dalam mengemban tanggung jawab....🙏🤲

    BalasHapus