Berkat Hubungan Baik, Pasca Sarjana UMMAT Dapat Bantuan

DR. Lukman, M. Pd ketika menerima bantuan dari PT Pegadaian (Persero) BUMN Mataram

BidikNews
-Habluminnas yang mendatangkan kebaikan, mungkin itu kalimat yang tepat disandarkan untuk Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Mataram karena mendapatkan bantuan dari PT. Pegadaian (Persero) BUMN yang ada di Mataram, NTB. Bantuan itu berupa satu unit TV LED 43 Inch, tiga flayer (pascasarjana dan 2 prodi), dan lima buah bingkai.

Direktur Pasca Universitas Muhammadiyah Mataram, Dr. Lukman., M.Pd saat ditemui awak media di Sekretariat Pasca, Rabu, 23/03/22, mengatakan, pascasarjana Universitas Muhammadiyah Mataram bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diseluruh Indonesia melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan salah satu didalamnya adalah PT. Pegadaian (Persero).

“Kami mengucapkan terimaksih dan apresiasi atas kebaikan yang ditunaikan oleh BUMN diseluruh Indonesia”, Kata pria yang akrab disapa Dr. Lukman itu.

Selain itu, kebersamaan yang telah terjalin ini harus di jaga dan di rawat agar kolabrasi dapat dilakukan dengan terus menerus untuk peningkatan pelayanan antara dua belah pihak. Oleh karena itu, intensitas komunikasi antara individu yang telah terjalin baik ini semoga memiliki faedah kemudian mendatangkan kebaikan-kebaikan dimasa yang akan datang,” kata Lukman

“Alhamdulillah dan Insha Allah, Kebaikan yang telah diberikan akan kami manfaatkan dengan baik pula untuk kemajuan pascasarjana ummat”, tutupnya


Pewarta : Tim BidikNews
Editor  : BN-007

0 Komentar