Pengurus KONI NTB Dituntut Mampu Menangkan Bidding PON 2028

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah (tengah) berpose bersama Ketua KONI NTB, Mori hanafi saat Pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI NTB periode 2022-2026

BidkNews
- Kehadiran pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Provinsi NTB masa bakti 2022 - 2026 dihaparkan dapat memenangkan Bidding PON 2028, sehingga NTB dan NTT dapat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON).

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah pada Pengukuhan dan pelantikan KONI Provinsi NTB masa Bhakti 2022 -2026 yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Jum'at (18/03/22) kepada media yang turut mengikuti acara tersebut.

Dijelaskan Gubernur NTB, apabila berhasil meraih Bidding PON 2028 nanti maka akan banyak infrastruktur yang akan dibangun. Sehingga dapat terus memberikan semangat bagi para putra putri daerah NTB untuk bisa terus melatih diri menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan nama Provinsi NTB dikancah Nasional maupun Internasional.

Dengan terpilihnya Mori Hanafi sebagai Ketua Umum KONI Provinsi NTB masa bakti 2022 - 2026 yang baru, diharapkan mampu memberikan semangat dan optimis bahwa KONI NTB bisa meraih Bidding PON 2028.

Tentu sebuah tugas berat yang harus diperjuangkan KONI untuk memenangkan Bidding PON 2028 nanti. ajib kita menangkan agar sukses NTB menjadi tuan rumah PON pada tahun 2028," ungkap Gubernur NTB dengan nada yakin.

Sementara itu, Ketua KONI terpilih Mori Hanafi mengaku telah mengundang para ketua KONI SE - Indonesia untuk memberikan dukungan kepada NTB - NTT agar dapat memenangkan Bidding PON 2028 nanti.

"Kita telah mengundang sebanyak 22 Ketua Umum KONI SE Indonesia, mudah mudahan 22 nya langsung membawa dukungan untuk mendukung NTB - NTT menjadi tuan rumah pada PON 2028 sekaligus untuk menyaksikan MotoGP," ujar Mori.

Banyak yang berharap dan tak sedikit pula yang meyakini, bahwa dengan gaya dan ciri khasnya Mori Hanafi dinilai mampu meyakinkan pengurus KONI se Indonesia bahwa Provinsi NTB akan mampu dan siap menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang bersama Provinsi NTT.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar