Siap Diverifikasi, PSI Lombok Utara mulai Jaring Bacaleg Milenial

Siap Diverifikasi, PSI Lombok Utara mulai Jaring Bacaleg Milenial
Ketua DPD PSI Lombok Utara, Irfan

 BidikNews - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Lombok Utara (DPD PSI KLU) mulai melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari generasi milenial.

Generasi milenial menjadi pertimbangan penjaringan partai sebab PSI Lombok Utara berusaha mendorong para generasi muda agar bisa andil dalam pesta demokrasi pemilu legislatif 2024.

"Kami sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon milenial di tiga dapil Kabupaten Lombok Utara," ujar Ketua DPD PSI Lombok Utara, Irfan, via chat pada Senin 28 Maret 2022.

Menurut Irfan, DPD PSI Lombok Utara sudah siap diverifikasi faktual oleh KPU. Sejauh ini, DPD PSI Lombok Utara sudah lengkap administrasi seperti memiliki kantor sekretariat dan memiliki struktur kepengurusan hingga ke seluruh DPC.

"Struktur kepengurusan di semua tingkatan sudah lengkap begitupun dengan kesekretariatan," terang Irfan.

Irfan optimis jika PSI Lombok Utara bakal menjadi partai peserta pemilu legislatif 2024. Dan Ia juga optimis PSI Lombok Utara bisa menjadi partainya generasi milenial.

"PSI sudah sangat siap ambil bagian dalam perhelatan demokrasi tahun 2024. Partai yang mengusung jargon milenialis ini tentunya sangat berharap anak-anak muda kabupaten Lombok Utara bisa bergabung untuk maju, mengasah dan mengembangkan bakat kepemimpinannya untuk mewakili warga setempat." Pungkas Irfan.

Pewarta: Hadi
Editor: BN-11

0 Komentar