Dipastikan, Foto-Foto Korban Panah Misterius Bukan di Kota Mataram

Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa,

BidikNews
- Beredarnya foto-foto panah misterius yang menancap di bagian lengan kaki dan leher korban yang beredar luas di sejumlah media sosial belakangan ini mendapat reaksi dari aparat Polres Mataram.

Beredarnya foto-foto korban yang terkena panah tersebut seiring dengan peristiwa yang terjadi di sekitar wilayah pagesangan beberapa waktu lalu yang menyebabkan korban terkena panah misterius dibagian lengan.

Terkait foto-foto yang beredar luas tersebut ditanggapi serius pihak Polresta Mataram, foto-foto itu bukan peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Kota Mataram,

“Itu hoax, jangan dipercaya,” tegas Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, kepada awak media Selasa,24/5/22 di Mataram.

Terkait beredarnya foto-foto tersebut, polisi telah melakukan penyelidikan mendalam. Dipastikan isu tersebut tidak benar.” Kata Kompol Kadek Adi Budi Astawa,

Diungkapkan Kompol Kadek Adi Budi Astawa, foto-foto yang tersebar secara berantai di medsos merupakan kejadian di Kota Bima beberapa waktu lalu. Bukan di Kota Mataram.


”Saya sudah koordinasi dengan kasatreskrim (Polres Bima Kota). Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh polres di sana,” jelasnya.

Foto korban pemanahan misterius yang tersebar itu terjadi sekitar 18 April 2022 lalu. Foto tersebut disebarluaskan lagi dengan keterangan terjadi di Kota Mataram.

”Itu tidak benar. Itu terjadi pertengahan bulan lalu di Kota Bima,” kata Kompol Kadek Adi Budi Astawa.

Pewarta : dae Ompu
Editor    : BN-007

0 Komentar