H. Lalu Darma Setiawan, SH, Politisi PKS yang Bersahaja


BidikNews
- Kapasitas seorang politisi menarik disimak, Pasalnya, sosok politisi seperti H.Lalu Darma Setiwan, SH ini cukup menarik perhatian dalam bursa pentas politik di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat, bahkan belum lama ini dirinya telah berlabuh di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setelah hengkang dari partai Berlambang pohon beringin (Golkar).

Berlabuhnya HL. Darma Setiawan ke partai PKS mengagetkan banyak pihak. Namun HL.Darma Setiawan sendiri perpindahannya ke Partai PKS sebagai sebuah perjalanan muhibbah sang Politisi gaek dalam mengejewantahkan niat suci untuk kepentingan masyarakat.

Ketika di Partai Golkar, HL.Darma Setiawan dinilai cukup banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat dan daerah yang diwakilinya sebagai ngoota DPRD Provinsi NTB periode 2014 -2019 lalu. Jiwa sosialnya yang tinggi turut mendorong dirinya untuk senantiasa berbakti pada warga masyarakat dan Negara.

Kini kehadirannya di Partai PKS, tentu akan memberi warna baru bagi partai itu untuk mengumpulkan pundi-pundi suara pada pemilu 2024 mendatang.

HL.Darma Setiawan pada pemilu 2024 mendatang direncanakan tampil sebagai salah satu bakal calon anggota DPRD Kota Mataram. Hal tersebut sangat beralasan mengingat sosok HL.Darma Setiawan sudah sangat dikenal oleh warga Kota Mataram.

Ditempat ia berdomisili di Lingkungan Pagutan Permai Kelurahan Pagutan Barat Kec.Mataram Kota Mataram NTB, ia dikenal sosok yang supel dan banyak sahabat. Ditunjang lagi dengan sikapnya yang selalu ramah dan murah senyum menjadikan dirinya lebih sederhana dan bersahaja.

HL. Darma Setiawan, SH juga mengaku dirinya akan tetap menjadi pribadi yang biasa saja.

“Yang penting dan utama Hablumminallah di tegakkan, Hablumminannas serta hubungan baik dengan lingkungan terus dilakukan semata mata diniatkan untuk ibadah serta mengharap rahmat dan ridho Allah SWT,” ujarnya dengan suara datar.

Pewarta : Dae Ompu
Editor : BN-007

0 Komentar