Momentum Dirgahayu RI ke 77, RSUD Dompu Bersinergi Wujudkan Cita-cita Besar Bangsa Menjadi Negara yang Maju, Sehat dan Kuat


BidikNews,Dompu
- Jajaran serta keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu tidak pernah berhenti memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan menjaga dan mengupayakan sekuat tenaga untuk mewujudkan cita-cita besar bangsa di masa depan bahwa Indonesia mampu menjadi negara yang maju.

Untuk itu, generasi saat ini harus berinvestasi dalam kesehatan, yakni menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan sehingga di masa depan akan melahirkan anak-anak yang tumbuh dan berkembang menjadi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan berkualitas.

Momentum Dirgahayu RI yang ke 77 ini, RSUD Dompu senantiasa mengingatkan pentingnya nilai kesehatan. Sebab tanpa kesehatan kita tidak akan mungkin menjadi negara yang kuat.

Dengan kesehatan yang baik kita bisa membina melalui pendidikan. Dari pendidikan itulah yang melahirkan bangsa yang cerdas yang pada akhirnya kita bisa sejahtera serta menjadi negara yang baik dan kuat menghadapi tantangan. 

Melalui momentum 17 Agustus 2022 ini, Jajaran beserta Keluarga Besar RSUD Dompu mengucapkan Dirgahayu RI 77. 

Pewarta : Iwan Westom
Editor : BN-007

0 Komentar