Empat bulan Terakhir SatresNarkoba Polres Dompu Tangkap 68 Penjahat Narkotika


BidikNews,Dompu
- Dalam mengungkap kasus kejahatan Narkotika Satresnarkoba Polres Dompu terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Dari pengungkapan tersebut, Satresnarkoba Polres Dompu berhasil menangkap 68 orang tersangka. Sebuah keberhasilan yang prestisius dan dipuji seluruh elemen masyarakat dompu.

Hal tersebut dikatakan KasatResNarkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik SH, kepada wartawan media ini pada, Senen,11/9/22 di Mapolres Dompu. Puluhan orang tersangka itu ditangkap atas sejumlah kasus yang berbeda.

KasatresNarkoba Iptu Abdul Malik SH menyebutkan dari penangkapan 68 orang yang berasal dari kasus yang berbeda tersebut, 16 Kasus sdh di limpahkan kejaksaan Dompu atau sudah P21,dan 13 kasus restorasi justice dan sisanya masih dalam tahap proses penyidikan," ujarnya

Diungkapkan Iptu Abdul Malik, bahwa 68 pelaku yang ditangkap tersebut selama kurun waktu 4 bulan terakhir, hingga sekarang. Dari pengungkapan kasus tersebut, Satresnarkoba Polres Dompu berhasil menyita barang bukti seperti sabu-sabu, ganja, hingga ekstasi.

"Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 265 kilogram, kemudian Ganja dengan jumlah 134 kilogram, dan 130 butir pil Ekstasi atau Inex," kata Abdul Malik.

dalam mengungkap sejumlah kasus Peredaran Narkoba, para pelaku memakai sejumlah cara Untuk mengelabui Petugas, tetapi petugas sebagai aparatur Negara tak mau kalah dengan penjahat. 

Hal itu dibenarkan Abdul Malik, Satresnarkoba Polres Dompu pun tidak kehilangan akal dlm menangkap para pengedar barangh tersebut.

Sehingga dalam kurun waktu 4 bulan itu pihaknya berhasil menangkap 68 orang tersangka Kasus Narkoba yang ada di wilayah Hukum Polres Dompu,"ungkapnya.

Pada kesempatan yang baik ini melalui rekan rekan wartawan Abdul Malik mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu memberikan informasi terkait Peredaran barang haram tersebut,"ujarnya.

Sejumlah elemen masyarakat dompu mengapresiasi langkah sukses yang ditorehkan Satsernarkoba polres dompu, sehingga kedepannya, keberhasilan ini akan terus diukir untuk membebaskan dompu dari kejahatan narkotika sehingga generasi di daerah dompu dapat selamat dari perbuatan para penhajat perusak masa depan generasi bangsa. Bravo buat Satresnarkoba Dompu.

Pewarta : Iwan Westom. Editor: BN-007


0 Komentar