Kapolsek Kota Dompu Mediasi Aksi Penghadangan Mobil Pengangkut Material PT. STM.


BidikNews, Dompu
– Terjadi Aksi Penghadangan Mobil Pengangkut Material Milik PT STM yang dilakukan Secara Spontanitas oleh Aliansi Miskin Kota di jalan Lintas Sumbawa Kelurahan bali 1 tadi malam. Senen.20/09. Aksi Penghadangan Mobil Pengangkut alat material Milik PT STM sering terjadi terjadi di kabupaten Dompu.

Kapolsek Kota IPDA Aris. SH mengatakan, Pun tak tinggal diam, guna menghindari  hal-hal yang tidak di inginkan, pihaknya berinisiatif melakukan memediasi dengan Mengundang Aliansi Miskin Kota, Untuk guna menemukan solusi yang terbaik.

Dalam keterangannya, Kapolsek Kota Dompu polres Dompu mengungkapkan, apa yang Menjadi Tuntutan Teman Teman Aliansi Miskin Kota, pihaknya akan menampungnya dan kemudian  menyampaikan ke atasan kami yaitu Kapolres Dompu,"Jelasnya

“ Secepatnya kami akan menyampaikan ke atasan kami, yaitu Kapolres Dompu, karena kami  tidak bisa memberikan kesimpulan, kami hanya memfasilitasi saja” kata Aris.

Kapolsek Kota Menambahkan Insyaallah dalam waktu dekat akan ada jawaban dari tuntutan teman teman Aliansi Miskin Kota, dan apa yang menjadi Hasil komunikasi dengan atasan kami, kami akan menyampaikan kembali ke teman-teman,"ujarnya"

Pewarta : Iwan Westom


0 Komentar