Mengandung 4 Bayi, Ibu Hamil Asal Desa Kaboro Bima akan di Operasi di RSUP NTB, Mohon Do`a Seluruh Rakyat NTB Agar Ibu dan Bayi Selamat


BidikNews, Mataram
- Seorang ibu bernama Siti Nursiah asal desa kaboro kecamatan lambitu Kabupaten Bima yang diketahui mengandung empat bayi kini telah berada di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB, setelah pihak RSUD Bima memberikan keterangan rujukan untuk segera di bawa ke RSUP NTB.

Ibu muda berusia 36 tahun ini diketahui mengandung empat orang bayi setelah melakukan pemeriksaan kandungan di RUSD Bima. 

Guna menghindari kemungkinan buruk yang bias saja menimpa ibu dan bayi dalam kandungannya, pihak RSUD Bima merujuk Ibu hamil dengan empat bayi dalam kandungan itu ke RSUP Provinsi NTB.

Pihak RSUP dengan sigap melayani ibu yang mengandung empat bayi ini dan memutuskan untuk melakukan operasi Caesar pada Rabu, 7 September 2022 di RSUP NTB. 

Hal itu diungkapkan keluarga Ibu hamil ini ketika dikunjungi BidikNews di RUSP NTB yang saat ini ditempatkan di ruang Teratai Kamar Bersalin Kelas II.

Sementara Siti Nursiah yang mengandung empat orang bayi tersebut kini dengan tegar menanti waktu operasi Caesar.

“saya sudah siap untuk dioprasi, demi keselamatan bayi-bayi yang saya kandung” katanya bersemangat sembari memohon do`a seluruh rakya NTB semoga dirinya serta bayi-bayi yang dikandungnya selamat. Sampai berita ini diturunkan pihak RSUP belum dapat dihubungi.

Pewarta : Dae ompu. Editor : BN-007


0 Komentar