Kisah Asmara Berkalang Duka, Wanita di Bima Terkapar Tak Berdaya Ditangan Lelaki Cemburu


Setiap orang pasti mengharapkan kisah cintanya dapat berjalan dengan mulus dan langgeng hingga ke pelaminan. Lain halnya dengan Pria ini, karena cintanya ditolak kekasih yang ia puja, hatinya pun terluka. Saking terlukanya, lelaki ini nekat melampiaskan amarah dan menganiyaya sang wanita yang dicintainya hingga terkapar tak berdaya.

BidikNews,Bima – Kisah pilu ini dialami Ambang Novika Dewi (27), asal Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Dewi menjadi korban dari lelaki cemburu berinisial DR (32) yang tidaklah lain adalah mantan pacarnya. 

Peristiwa tragis yang dialami Dewi itu berawal ketika kisah asmara keduanya berakhir setelah Dewi memutuskan hubungan asmaranya dengan DR. Tak terima cintanya kandas diyengah jalan DR pun mengambil jalan pintas dengan cara menganiyaya Dewi hingga tak berdaya sehinga tangan korban nyaris putus, beruntung nyawa gadis itu masih bisa terselamatkanhingga dilarikan ke rumah sakit. Saat ini korban Dewi dirawat intensif di RSU Sondosia Bima. 

Kapolsek Bolo AKP Hanafi membenarkan kejadian itu, Peristiwa naas yang dialami Dewi itu terjadi di Jalan lintas Nggembe Soromandi, pada Rabu (5/10/2022) 11.00 Wita. Motif karena cinta. Pelaku tak terima diputusin oleh korban,,” kata Kapolsek Bolo AKP Hanafi Jr. 

Dijelaskan Hanafi Jr, pelaku awalnya menghampiri korban yang tengah berbelanja di Pasar Sila. Dan memaksa korban pulang bersamanya untuk menaiki motor yang dikenderainya. Padahal korban membawa motor sendiri. Karena terus dipaksa dan kunci motornya diambil pelaku. Korban pun nurut. Di perjalanan, keduanya terlibat cekcok di atas motor karena korban putusin pelaku. 

Saat tiba di TKP, lanjut Kapolsek, pelaku menghentikan motor, lalu keduanya kembali cekcok. Karena tersulut emosi, pelaku kemudian mengeluarkan parang yang ia bawa, lalu membacok korban. Akibatnya, korban mengalami luka serius pada lengan kiri, luka terbuka di bagian dada, luka di jari tangan. 

"Korban berusaha sempat melawan dengan berusaha merampas parang pelaku. Namun karena kondisi yang lemah. Korban akhirnya terkapar," terang Kapolsek Bolo. 

Usai melancarkan aksinya, pelaku meninggalkan korban di TKP. Sementara Dewi tak berdaya dengan sejumlah luka dibadan, dan warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu, langsung membawa korban ke RSU Sondosia. 

Pelaku yang mencoba kabur itu akhirnya tak berkutik ditangan aparat kemudian dogelandang ke Mapolres Bima untuk diproses hukum. "Pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut," tegas Kapolsek Bolo AKP Hanafi Jr. 

Pewarta : Tim Bidiknews

0 Komentar