H.Abdul Hafidz, Wakil Rakyat yang Bersahaja, Sangat Bersemangat Jika Menyangkut Kepentingan Ummat


Wakil Rakyat yang satu ini penampilannya sederhana dan lugas, bicaranya pelan suaranya datar semakin menambah citra sejuk dalam dirinya. 

BidikNews, Mataram - Saat bincang-bincang dengan BidikNewn beberapa waklu lalu, tak terlihat kesombongan dan keangkuhan akan tetapi yang terpancar diraut mukanya keteduhan menyentuh kalbu. Ditunjang busana yang apik tergambar rona indah sehingga terbentuk postur nan tampan bersahaja.

H. Abdul Hafidz telah malang melintang dinuia politik sejak lama sehingga tak salah jika ia dijuluki anggota Dewan yang memilki puluhan ribu militansi pendukung.

H. Abdul Hafidz juga terbilang sangat hati-hati dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, namun memiliki gebrekan gemilang jika menyangkut kepentingan ummat. 

Kehati-hatiannya juga dilakukan jika menghadapi berbagai masalah yang ada di masyarakat, terutama pelayanan sebab, katanya, salah sedikit berakibat fatal. 

Dengan dasar itu ia merasa lebih baik tidak terlalu berlebihan dalam menjalankan tugas, sebab karakter masyarakat serba komplek, sedangkan ia merupakan milik semua masyarakat. 

Apa yang dikatakan H. Abdul Hafidz merupakan hal yang sangat mendasar. Sebab dalam kondisi apapun wakil rakyat merupakan penghubung antara pemerintah dengan masyarakat. 

Figur H. Abdul Hafidz boleh dikatakan seorang politisi yang bersahaja, tenang dan kharismatik. Karena itulah ia dipercaya partai Golkar untuk terus bersama masyarakat. 

Disamping itu sebagai seorang politisi H. Abdul Hafidz ia selalu berada dalam naungan ukhuwah islamiyah yang sesungguhnya.

Ketika ditanya tentang banyaknya politisi muda yang bermunculan tanpa memiliki ilmu dan pengetahuan politik, dijawabnya saya sangat setuju dan menyambut baik kehadiran mereka di pentas politik karena mereka merupakan bagian dari kader bangsa yang akan berbuat untuk masyarakat. Mereka bermaksud baik dan bahkan bakat serta kemampuan mereka harus di pupuk dan didorong sehingga menjadi mapan dalam berkarya.

Menurut pemikiran-pemikiran yang sedang berkembang dikalangan mahasiswa dan politisi-politisi muda perlu di respon agar tidak menimbulkan keresahan, artinya, fenomena yang beragam coraknya itu, penting ditumbuhkan sejauh orientasnya bersifat kerakyatan apapun bentuknya.” Ujar H. Abdul Hafidz.

H. Abdul Hafidz dalam ditengah kehidupannya yang bermasyarakat, kerap memelihara hubungan baik yang terus dipupuk sehingga berguna demi mewujudkan cita-cita. 

Hasrat H. Abdul Hafidz untuk terus mengabdi pada masyarakat bukan sekedar basa basi. Banyak kawan dan sahabat yang berharap, tapi tak sedikit yang mendoakan agar H. Abdul Hafidz senantiasa dalam lindungan Allah SWT. 

Banyak kesan manis dari seorang H. Abdul Hafidz, bila bersua segera terasa menciptakan kenangan dalam dalam ingatan. 

Secara sederhana, H. Abdul Hafidz tentunya memiliki banyak kesadaran dan kebanggan sebagai putra bangsa yang bermatabat. Tak salah jika partai besar sekelas partai golkar mempercayakan dirinya sebagai  pengurus harian DPD Partai Golkar Provinsi NTB. Sukses selalu buat H. Abdul Hafidz.


0 Komentar