Niat Mengabdi Untuk Ummat, Robianto Deklarasikan Jadi Cakades Banggo Dompu


BidikNews,Dompu
- Mendekati waktu pemilihan kepala Desa (Pilkades) pada Bulan Oktober tahun 2023, untuk 7 Desa di Kecematan Manggelewa. Termasuk Desa Banggo.

Salah satu Calon Kepala Desa Banggo Robianto lebih awal mendeklarasikan diri Maju sebagai Calon Kepala Desa Banggo untuk periode 2023-2028.

Rubianto, umur 37 tahun alamat Dusun ta'a Paju Desa Banggo beristrikan Rohana 36 tahun dan di karunia 2 anak Putra/Putri.

Deklarasi tersebut di hadiri beberapa toko agama, toko masyarakat dan tokoh pemuda di kediamannya Banggo Utara beberapa hari yang lalu. (kamis, 10/11/2022).

Dalam deklarasinya Robianto, Menyampaikan bahwa dia maju Sebagai Calon Kepala Desa Banggo ini untuk membawa Perubahan tempat kelahirannya lebih baik lagi, yang selama ini belum ada perubahan.

"saya maju untuk membawa perubahan dan bermanfaat untuk masyarakat Banggo,"Ujar Robianto dengan penuh Haru.

Robianto mengatakan bahwa mencalonkan diri sebagai Calon Kepala, semata-mata ingin membangun Desa Banggo lebih maju lagi."sambungnya.

Dengan Visi : Menuju desa Banggo yang lebih maju dan terarah, baik secara infrastruktur maupun secara indentitas, Robianto hadir dengan sejumlah agenda antara lain, 1. Memperjelas dan menuntaskan permasalahan batas-batas wilayah desa banggo sesuai fakta. 2. Membangun gedung serbaguna dan membangun sarana dan prasarana olahraga dan keagamaan. 3. Memajukan usaha menengah kecil seperti perbengkelan dan warung - warung kecil.  4. pengadaan dan perluasan tanah tempat pemakaman umum di tiap-tiap dusun. 5. memperbaiki jalan Ekonomi yang menunjang pertanian dan memeduhkan para petani melalau dana badan usaha milik desa agar mempermudah mendapatkan pupuk dan bibit.

"Saya tidak mau banyak janji, tapi simpel Sederhana dan kita buktikan bersama. "Ungkap Roby dengan nada yakin.

Robianto Menuturkan mari kita bersama sama Mewujudkan cita-cita kita untuk membangun Desa Banggo yang kita cintai bersama dengan niat mengabdi untuk ummat.

Diakhir deklarasinya Robianto mengajak seluruh masyarakat Banggo untuk mendukung dan mendoakan sehingga dirinya terpilih sebagai kepala Desa nantinya sehingga bisa menjalankan amanah dengan baik," pinta Robianto dengan nada tulus.

Pewarta: Iwan Westom 

0 Komentar