Ular Sanca Masuk Rumah Warga Griya Pagutan Indah, Dievakuasi Tim Damkar Kota Mataram


BidikNews,Mataram,NTB
- Seekor ular sanca berukuran sekitar 3 meter masuk kerumah warga Lingkungan Griya Pagutan Indah Mataram (GPI).

Ular Sanca itu diketahui pemilik rumah yang bernama Saefudin yang beralamat di jalan Gili Layar II GPI Kelurahan Pagutan Barat Mataram.

Ular Sanca tersebut ditemukan Saefudin diatas loteng rumahnya dalam kondisi melilit di bagian kayu plafon rumahnya pada Rabu,18/1/23 sekitar Pukul 6.30 pagi.

Melihat seekor ulat tersebut sontak membuat Sseisi rumah merinding dan ketakutan dan spontanitas warga menghubungi petugas Damkar Kota Mataram.

Mendapat laporan warga tersebut tim Damkar Kota Mataram langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasi ular Sanca tersebut yang kemudian diamankan oleh Tim.

Ketua RT 14 Wahyu Jatmiko, tempat Ular Sanca ditemukan  membenarkan peristiwa itu.


" Iya benar pak, ular sanca masuk rumah warga kami, dan sudah di amankan oleh Tim Damkar Kota Mataram," ujarnya kepada media ini.

" Kami kaget tiba2 warga kami panik karena melihat ada ular besar yang masuk dalam rumahnya, dan sontak saja warga pun turut menyaksikan upaya evakuasi ular tersebut," kata Wahyu.

Proses evakuasi ular sanca itu disaksikan ketua RT Wahyu Jatmiko serta warga.

" Kami sangat berterimalasih kepada tim Damkar yang telah membantu mengevakuasi ular yg besar itu."  tutur Wahyu

Meski demikian Wahyu menghimbau agar warga tetap waspada mudah2an peristiwa masuknya ular dirumah rumah warga tidak terulang kembali." Katanya.

Pewarta: Dae Ompu




0 Komentar