Ahmad Dul Rifaid, ST Melalui Partai PKS, Berjuang Bersama Makmurkan Ummat


BidikNews, Dompu, NTB
- Calon Anggota DPRD Dapil Pajo-Hu'u dari Partai PKS Ahmad Dul Rifaid, ST, kembali hadir menyapa Ummat salah satu kader partai PKS yang siap tampil di pemilu Legislatif sebagai caleg DPRD kabupaten Dompu. 

Dengan Visi PKS, yaitu berjuang untuk kemaslahatan ummat, berbuat untuk ummat, itu yang menjadi tujuan utama kami.” Ujar Rifaid mengawali bincang dengan media ini.


Ahmad Dul Rifaid menyadari bahwa semua Calon Anggota DPRD memilki tujuan yang sama yaitu untuk menjadi wakil rakyat yang baik untuk rakyatnya. 

Jadi cita-cita kita, ketika kita mendapatkan amanah dari rakyat nantinya. yang pertama kami khususnya di kecamatan Pajo dan Hu`u sepakat, dimana pembangunan-pembangunan untuk kepentingan umum seperti sarana ibadah yang belum tuntas itu, kita akan selesaikan semua, mengingat hampir 10 tahun tidak disentuh, ” beber Rifaid.

Ia menyakini keinginnan untuk membangun daerah bersama ummat karena  ada dana pokir, tentu dalam waktu yang cepat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan ummat." Ujar Rifaid caleg DPRD Dompu dapil Pajo - Hu'u ini.

Ahmad Dul Rifait tak menampik bahwa beberapa periode, wakil rakyat asli dari Kecamatan Pajo dan Hu`u belum mampu tembus masuk di lembaga Legislatif . Sehingga pada pemilu 2024 nanti dirinya yakin atas ijin Allah dapat memwakili rakyat di dua kecamatan ini. 

Dengan hadirnya kami sebagai caleg melalui partai PKS ini akan memberi angina segar bagi kemajuan pembangunan di dua kecamatan Hu`u dan Pajo. Sangat terasa ketimpangan pembangunan terutama dibidang infrastruktur masih membutuhkan dukungan perbaikan. 

Termotivasi dari hal tersebut maka Ahmad Dul Rifaid hadir di pemilu 2024 mendatang sebagai Calon Legislatif bersama Partai PKS di Daerah pemilihan Kecamatan Pajo dan Hu`u kabupaten Dompu.

"Insyaallah ketika kita mendapatkan amanat rakyat sebagai anggota legislatif, kita akan mendorong pemerintah daerah, agar memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan di Pajo dan Hu'u." tekad Ahmad Rifaid.

Diakhir penyampaiannya Ahmad Dul Rifaid berharap dukungan dan do'a dari masyarakat khususnya Masyarakat Pajo dan Hu'u, agar Cita-cita besar kita semua tercapai dalam mewujudkan kepentingan ummat." tutup Rifaid

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar