Ismul Rahmadin, Ketua DPC Partai Demokrat Bersihkan Hati di Hari yang Fitri


Bidiknews,Dompu,NTB
- Tidak terasa, sebentar lagi kita akan merayakan kembali Hari Raya Idul Fitri. Kemenangan melawan hawa nafsu selama sebulan penuh dengan berpuasa akan dirayakan di hari nan fitri. Kita beserta keluarga juga tentu perlu menyiapkan hati dan diri untuk menyambut hari kemenangan. 

Dalam menyambut Idul Fitri, bersihkanlah hati dengan mendekatkan diri kepada Allah. Selain itu belajar dan terus berusaha untuk memaafkan kesalahan orang lain. 

Terkadang, tujuan dan pikiran memang tidak sejalan dengan orang lain. Bahkan, sering kali hati akan tersakiti karena perbuatan orang lain. Mungkin orang tersebut tidak menyadari kesalahannya dan tidak meminta maaf kepada kita. 

Namun, tak ada salahnya untuk membersihkan hati dengan memaafkan kesalahan orang lain dan tidak menjadi pendendam. Hal ini tidak hanya dilakukan saat menyambut Hari Raya Idul Fitri saja, tapi sebaiknya dilakukan setiap hari. 

Berangkat dari makna hari yang fitri ini pula, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin, S. PDI menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 

Pewarta: Iwan Westom


0 Komentar