Keluarga Besar DPC Partai PKB Kabupaten Dompu Ucapkan Selamat Hari Jadi Dompu ke 208


BidikNews,Dompu,NTB
- Pada momen Hari Jadi Dompu yang ke 208 ini Rakyat Dompu patut berbangga. Sejarah panjang perjalanan Kabupaten dompu hingga saat ini tentu telah banyak menyisakan kenangan indah untuk rakyatnya. Demikian disampaikan Ketua DPC Partai PKB kabupaten Dompu, Hj. Nurlaela,SE dalam rangka menyambut Hari Jadi Dompu yang 208 pada 11 April 2023 nanti. 

Diusianya yang ke 208 ini pula, kata Hj. Nurlaela, Masyarakat Dompu tentu sangat bangga dan bahagia karena peringatan Hari jadinya yang ke 208 ini bertepatan dengan Bulan yang penuh berkah dan penuh dengan limpahan rahmat dari Allah SWT.

Karena itu kita patut bersyukur atas nikmat kesempatan, nikmat kekuatan, dan nikmat kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita, karya kita, serta tugas dan pengabdian kita kepada umat dan Daerah, kepada masyarakat, dan kepada bangsa dan negara tercinta.” Ujar Hj. Nurlaela Purti Mantan Bupati Dompu Ompu Beko ini.

Melalui kesempatan ini pula Keluarga Besar Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Dompu mengucapkan Selamat Hari jadi Dompu yang ke 208, pada 11 April 2023 semoga kedepannya daerah dan masyarakat Dompu dapat menjadi masyarakat yang makmur dan sejahtera dengan mengedepankan pelayanan yang adil bagi masyarakatnya.

Hj. Nurlaila juga mengajak seluruh masyarakat Dompu untuk senantiasa mendukung program pemerintah kabuaten dompu dengan segala ketulusan agar daerah dompu tercinta menjadi daerah yang lebih maju.

Selain itu momentum Hari Jadi Dompu yang ke 208 tanggal 11 April tahun 2023 ini  ini juga Partai PKB mengajak seluruh masyarakat Dompu untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang yang berkwalitas sehingga menghasilkan pemimpin-pemimpin daerah dan bangsa yang bermartabat.” Harap Hj. Nurlaela yang akrab disapa Umi Nur ini.

Pewarta: Iwan Westom


0 Komentar