Muhammad Taufan Calon Anggota DPRD Provinsi NTB, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H


BidikNews,Dompu,NTB
- Sebagai seorang Politisi dan pengusaha Muhammad Taufan kerap dijuluki pribadi yang dermawan dan berjiwa sosial tinggi. Tak heran jika keluarga sahabat dan seluruh kader Partai PPP di wilayah Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima menginginkannya dirinya sebagai wakil yang akan memperjuangkan kepentingan politik dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Dibulan nRamadhan ini juga Muhammad Taufan kerab berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Ia juga menyadari meski ada sedikit kelebihan, namun kesadaran akan kekurangan tak pernah ia sembunyikan.

Karena itu melalui kesempatan yang mulia ini sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Muhammad Taufan menyampaikan ucapan maaf yang tulus dari hatinya yang paling dalam di hari yang Fitri.

Bagi Muhammad Taufan, Idul Fitri merupakan hari raya bagi umat Islam yang paling dinantikan. Setelah sebulan penuh berpuasa, Idul Fitri menjadi hari yang membahagiakan.” Katanya.

Momen ini juga jadi kesempatan bagi kita untuk meminta maaf dan memaafkan orang lain. Pada hari raya Idul Fitri, kita semua kembali bersih sebagaimana bayi yang baru lahir. Saling memaafkan di hari lebaran adalah amalan yang sangat dianjurkan." tutur Muhammad Taufan

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar