Pastikan Mudik Berjalan Aman, Polsek Sandubaya Lakukan Patroli di Terminal Mandalika Mataram

 


BidikNews,Mataram NTB - Dalam Rangka pengamanan arus mudik di terminal Mandalika Bertais Kota Mataram, Polsek Sandubaya melakukan patroli antisipasi kasus 3C di terminal, (17/04/2023)

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan anggota nya untuk menjamin keselamatan masyarakat yang sedang mudik lebaran baik yang datang maupun yang pergi.

Patroli tersebut mengantisipasi tindak kejahatan yang sering terjadi seperti kasus Curat, Curas dan Curanmor (3C). Disamping itu petugas patroli memberikan himbauan kepada para pemudik, pengantar ataupun masyarakat di terminal Mandalika Bertais agar berhati-hati dan waspada dengan tindak kejahatan.

"Kita mengimbau kepada calon penumpang untuk berhati-hati terhadap barang bawaannya, hindari membawa atau menggunakan barang berharga yang mencolok, karena hal itu dapatemancing kesempatan perbuatan Kriminal,"jelasnya.

Kegiatan potroli serupa akan terus dilaksanakan dalam rangka mengimbangi Ops Ketupat Rinjani 2023 yang dilakukan oleh Polda NTB dan seluruh jajarannya.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar