Sambut Hari Jadi Dompu ke 208, Rakyat Hu`u Bersama Pemerintah Sukseskan Program "Jara Pasaka"


BidikNews,Dompu,NTB
- Kecamatan Hu'u adalah sebuah kecamatan di kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Kecamatan ini terletak di Pulau Sumbawa, berjarak sekitar 25 kilometer dari ibu kota kabupaten Dompu ke arah selatan. Pusat pemerintahannya berada di desa Rasabou. 

Kecamatan Hu'u dikenal memiliki banyak destinasi wisata pantai dan populer sebagai tempat wisata bahari terutama olahraga selancar serta terakhir Hu`u dikenal sebagai wilayah yang memilki kekayaan tambang Emas dan tembaga kelas dunia yang berlimpah.

Hal itulah, Camat Hu`u beserta seluruh komponen masyarakat berkomitmen memberikan layanan yang baik bagi para investor untuk mewujudkan NTB Ramah Investasi.

Semua elemen masyarakat menyambut ramah dan membuka diri seluas-luasnya kepada seluruh pihak yang ingin benar-benar berinvestasi. Harapannya, dari investasi tersebut akan memberikan keberkahan dan maanfaat yang nyata bagi masyarakat.

Kehadiran PT. Sumbawa Timur Mining (PT. STM) dengan seluruh mitra usaha Lokal yang menggarap eksplorasi industri pertambangan mineral di Hu’u Dompu, tentu akan membuka banyak kesempatan kerja bagi masyarakat NTB, termasuk terbukanya berbagai usaha industri turunannya yang akan banyak membawa kemanfataan ekonomi dan peluang kerja baru bagi daerah dan bangsa ini.

Kami berharap kesempatan kerja dan peluang usaha itu, benar-benar diprioritaskan putra-putri lokal dari Dompu khususnya Masyarakat Hu`u dan NTB pada umumnya untuk berkontribusi. Tentu harus memenuhi kompetensi dan skill yang dibutuhkan perusahaan.

Melalui Peringatan Hari jadi Dompu yang ke 208 ini Pemerintah Kecamatan Hu`u mengajak seluruh elemen masyarakat Hu`u untuk menatap masa depan yang lebih baik dengan mensukseskan program "Jara Pasaka" bersama AKJ-Syah menuju dompu mashur sehingga masyarakat sejahtera yang diidamkan selama ini dapat terwujud.

Atas nama Pemerintah kecamatan dan Masyarakat  Camat Hu`u, Muhammad Iswar, SKM Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dompu yang ke 208, 11 April 2023.

Pewarta: Iwan. Westom


0 Komentar