H. Subuhunnuri Calon DPD RI, Dikagumi Kaum Muda Millenial


BidikNews,Mataram,NTB
- Kehadiran Bung Nuri akrab disapa H.Subuhunnuri sebagai Calon DPD RI Dapil NTB pada pesta demokrasi melaui pemilu 2024 mendapat sambutan hangat kaum muda milenial.


Kekaguman kaum muda milenial pada sosok Bung Nuri terlihat jelas selalu disambut hangat ketika dirinya hadir dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di sejumlah wilayah di NTB.

Bukan saja kaum milenial, tetapi sejumlah tokoh  agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda turut memberi semangat serta dukungan serta dorongan kuat agar Bung Nuri bisa meraih niat suci sebagai anggota DPD RI.

Belum lagi kaum ibu- ibu dan perempuan turut merangsek masuk memberi dukungan hadirnya Bung Nuri sebagai anggota DPD RI pada pemilu 2024.

Dalam sebuah kesempatan Bung Nuri kepada media ini mengatakan, kehadirannya sebagai salah satu calon anggota DPD RI semata mata untuk menjawab keinginan masyarakat NTB untuk menjadi wakil yang memperjuangkan kepentingan rakyat yang menginginkan kemakmuran.

"Saya hadir untuk menjawab keinginan masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai anak negeri yang ada di provinsi NTB untuk memberi rasa senang dan sejahtera kepada warga NTB," ujar Subuhunnuri dengan nda tulus.

Motto tulus "yang penting rakyat senang"  terpatri suci dalam sanubari Bung Nuri, sehingga akan menjadi penyemangat seorang Bung Nuri.

Sebagai politisi sejati, Bung Nuri tak ingin kehilangan momentum untuk bangkit hadir sebagai salah satu putra daerah yang siap dan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Subuhhunnuri juga menyadari sebagai manusia yang tak lepas dari sifat dan khilaf dirinya meminta nasehat serta saran bijak dari seluruh rakyat NTB agar niat tulus sebagai calon DPD RI Pada pemilu 2024 dapat terwujud sehingga niat untuk membuat rakyat senang dapat tercapai.

Do,a tulus dari seluruh rakyat NTB sangat di harapkan oleh Seorang Subuhunnuri agar apa yg dicita citakan bersama di ijabah oleh Allah SWT.

Pewarta : Dae Ompu

0 Komentar