Luar Biasa, Ketua DPC PKB Hj. Nurlaela SE Turun Langsung Selesaikan Administrasi Bacaleg Partai PKB


BidikNews, Dompu NTB
- Ketua DPC PKB Kabupaten Dompu, Hj. Nurlaela SE, didampingi oleh Ketua Bapilu Partai PKB Sofiyan, Ikut Turun Tangan Langsung dalam menyelesaikan proses pengurusan Administrasi sebagian Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai PKB, khususnya untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau Surat Kelakuan Baik, dikantor Mapolres Dompu.

Pengurusan SKCK tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kelengkapan administrasi Bacaleg Partai PKB sebagai syarat Bacaleg di KPU, agar dapat mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024 nanti, disamping tanggung jawabnya sebagai Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Dompu.

Hal tersebut dipantau langsung oleh sejumlah awak media di Kantor Mapolres Dompu, siang tadi, Rabu 03/05/23.

Ketua DPC Partai PKB Kab. Dompu, Hj. Nurlaela SE, menyampaikan bahwa kehadirannya dikantor Mapolres Dompu ini, dalam rangka menyelesaikan Proses pengurusan Administrasi sebagian Bacaleg Partai PKB yang ada di Kabupaten Dompu.

"Khususnya SKCK ini, sebagai syarat kelengkapan administrasi para Bacaleg Partai PKB itu sendiri, agar bisa mengikuti pemilihan legislatif pada pemilu tahun 2024,"kata Hj. Nurlaela yang di temui langsung sejumlah awak media di Mapolres Dompu.


Disamping itu juga sebagai bahan laporan kami ke sipolnya partai yang ada di provinsi yaitu DPW PKB dan DPP PKB yang ada di Pusat, karena masih ada kekurangan sebagian administrasi yang harus dilengkapi.

"Makanya saya turun tangan langsung di polres ini, untuk menyelesaikan Proses administrasi sebagian para Bacaleg Partai PKB untuk memenuhi persyaratan yang ada di KPU,"papar Umi Nur yang biasa disapa.

Selanjutnya nanti DPP PKB pusat, akan melaporkan ke KPU pusat syarat kelengkapan administrasi itu," insyaallah pada tanggal 10 mei tahun 2023 ini, Karena kami Nomor 1, jadi carinya yang ada angka 1, ini kesempatan dari pusat," jelas Putri dari mantan Bupati Dompu H Abubakar Ahmad (ompu beko).

Kemudian Kami juga dikabupaten/kota nantinya bersama-sama akan membawa Visinya kami Partai PKB ke KPU masing-masing pada waktu yang bersamaan.

Diakhir Calon Anggota Legislatif Provinsi NTB, Dapil 6 Dompu Bima dan kota Bima mempertegas bahwa untuk pengurusan SKCK nya, Insyaallah kami akan selesaikan hari ini, karena besok kami ke Kantor Pengadilan untuk mengurus administrasi lainnya,"ujarnya.


Diwaktu yang bersamaan Ketua Bapilu DPC Partai PKB Kab. Dompu Sofiyan Lorend, menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada ketua DPC PKB Kabupaten Dompu, yang sudah turun tangan langsung mendampingi para Bacaleg nya dalam proses penyelesaian administrasi SKCK Bacaleg PKB.

"Ini sebagai bukti keseriusan dari ketua DPC partai PKB ini, untuk mencapai pada keberhasilan Partai PKB di kabupaten Dompu,"ungkap Lorend sapaan akrabnya.

Apa yang sudah ditunjukan oleh Ketua DPC PKB hari ini, Motivasi tersendiri bagi kami selaku Kader Partai PKB untuk lebih bersemangat bekerja dalam rangka memenangkan partai PKB pada pemilu tahun 2024, yaitu keluar sebagai partai pemenang pada pemilu 2024 mendatang," ucap singkat diakhir Penyampainnya.

Pewarta : Iwan.Westom

0 Komentar