DPMPTSP NTB Terus Berinovasi, Promosikan Investasi Lewat Video IPRO

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSPT) Nusa Tenggara Barat, Ir. H. Mohammad Rum, MT, dengan latar Gili Kondo. Foto: Repro BidikNews

BidikNews,Mataram,NTB
– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu terus berinovasi dengan membuat kreatifitas dalam rangka upaya mendorong dan mempromosikan investasi di NTB. 

Melalui kepemimpinan Ir. H. Mohammad Rum, MT, Kreativitas dan inovasi yang  dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSPT) Nusa Tenggara Barat ini dengan membuat video "IPRO".

IPRO (Investment Project Ready to Offer) merupakan proposal investasi yang sudah melalui kajian secara komprehensif oleh stakeholder yang memiliki kompetensi sehingga menghasilkan suatu dokumen yang siap untuk dipromosikan ke pelaku usaha.

Pengambilan scene video promosi investasi di Nusa Tenggara Barat ini, nantinya akan banyak menawarkan potensi investasi di Gili Kondo dan Gili Sudak.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam pantai saja, berbagai jenis kultur/ budaya yang dapat menjadi potensi sebuah investasi juga akan ditampilkan dalam video tersebut.

Kepala DPMPTSP NTB, H. Rum (sapaan akrabnya beliau) akan turut ambil bagian dalam pembuatan video tersebut sebagai salah satu cara pemerintah daerah menawarkan investasi di NTB.

"Ini adalah langkah kita tentunya mempromosikan investasi di NTB. Dengan jargon kita NTB ramah investasi, izin gratis, bisnis sukses", ucap H. Rum. 

Pewarta: Tim BidikNews


0 Komentar