Seluruh Relawan Petani dan Nelayan Dompu NTB Spontan Deklarasikan Cak Imin Jadi Presiden RI 2024


BidikNews,Dompu,NTB
- Seluruh masyarakat petani Padi, tembakau dan nelayan yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Iskandar di kabupaten Dompu dengan serentak resmi mendeklarasikan untuk memenangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dari Partai PKB sebagai Presiden RI Ke 8 pada pemilu tahun 2024, berlangsung serentak di tempat yang berbeda.

Aksi Spontanitas ini, dilakukan seluruh Relawan sebagai bentuk dukungannya terhadap H. Muhaimin Iskandar, karena merupakan sosok figur yang dianggap layak dan memiliki sejumlah jam terbang yang sangat luar biasa dengan sejumlah jabatan yang di emban seperti Wakil Ketua DPR RI Termuda dan sampai sekarang belum ada yg mecahin records beliau, di usia ke 32 tahun dan Menteri tenaga kerja 2 periode era presiden SBY dan sekarang Wakil Ketua DPR RI 2019-2024, serta dicintai seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kab. Dompu menjadi Presiden Indonesia.

Hal tersebut dipantau langsung oleh awak media saat berlangsungnya deklarasi spontanitas seluruh relawan dikabupaten Dompu untuk memenangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di 3 tempat yang berbeda. Kamis 22/06/23

Dengan semangat yang kuat Seluruh relawan Petani Padi di Kab. Dompu dengan serentak mendeklarasikan untuk memperjuangkan kemenangan Muhaimin Iskandar Presiden RI ke 8, pada pemilu 2024.


" Kami Masyarakat Petani Padi Kab. Dompu Siap memenangkan Muhaimin Iskandar menjadi presiden tahun 2024," ungkap seluruh relawan Petani Padi dengan semangat.

Karena diyakini Masyarakat Petani Padi Kabupaten Dompu Sosok Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar memiliki segudang pengalaman yang luar biasa di bidang politik maupun dibidang pemerintahan.

Disamping jabatan diatas, pernah menjadi titik awal kiprah Muhaimin Iskandar dalam panggung perpolitikkan nasional. Sebelumnya, sosok kelahiran Jombang, Jawa Timur pada 24 September 1966 berkiprah sebagai aktivis mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Karir tertingginya saat itu, sebagai Ketua Cabang PMII Yogyakarta (1994-1997).

Ditempat terpisah Petani Tembakau yang merupakan relawan Muhaimin Iskandar kabupaten Dompu melakukan hal yang sama, secara spontan diatas lahan para petani tembakau, dengan semaraknya mendeklarasikan kemenangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Presiden RI tahun 2024.

" Kami petani tembakau kabupaten Dompu siap memenangkan Bapak H. Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024, Sia Siap Siap," pungkas relawan serentak dengan serius.

Diakui oleh relawan kelompok petani tembakau Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang layak dan dicintai masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Dompu dan masyarakat pulau Jawa.

Sementara relawan dari Nelayan, tidak mau ketinggalan juga dalam rangka ikut mendeklarasikan kemenangan Muhaimin Iskandar Presiden Indonesia tahun 2024 nanti.

" Kami kelompok petani nelayan kabupaten Dompu, dengan ini mengatakan siap mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024..Gus Muhaimin Presiden Harga mati," ungkap relawan Nelayan dengan suara lantang.


Sejumlah Jejak kesuksesan Muhaimin yang terukir manis bersama PKB. Bersama Ketua Umum PKB pertama, Matori Abdul Djalil, Muhaimin turut mengantar kesuksesan PKB menduduki peringkat ketiga Pemilu 1999.

Masih dalam semangat reformasi, PKB sebagai partai baru berbasis massa Nahdlatul Ulama (NU), mampu meraih 13.336.982 pemilih (12,61 persen) dan menempatkan 51 wakilnya di DPR.

Tidak kurang menggembirakan, deklarator PKB, KH Abdurrahman Wahid, selanjutnya terpilih menjadi Presiden ke-4 RI, menyingkirkan Megawati Soekarnoputri dan PDI-P yang menjadi pemenang Pemilu 1999.

Berangkat dari itulah seluruh relawan kelompok Nelayan Dompu Siap Lahir bathin untuk memenangkan Muhaimin Iskandar Presiden RI ke 8 tahun 2024.

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar