Bupati Barru Hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad di Desa Cilellang


BidikNews,Barru,SulSel
- Maulid Akbar Nabi besar Muhammad SAW 1445 H , digelar Pemerintah Daerah (Pemda) Barru bersama BAZNAS . Acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru tersebut dipusatkan di Lapangan  Desa Cilellang, Senin 26/09/2023.

Saat memberikan arahan, Bupati Barru Ir Suardi Saleh, M.Si mengucap syukur karena peringatan maulid tahun ini bisa terlaksana dengan lancar.

Ia mengapresiasi Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Kecamatan  Mallusetasi dan perdana dilaksanakan di Desa Cilellang. Hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat yang berpartisipasi secara ikhlas,” kata Suardi Saleh.

“Alhamdulillah,ada dua agenda yang dilaksanakan hari ini yaitu ,Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Sosialisasi Zakat,Infaq dan Sadaqah Oleh BAZNA",ujar Suardi Saleh 

Pada kesempatan tersebut,  Bupati Barru mengemukakan pernah melihat dan membaca dimedia sosial ada pertanyaan bahwa siapakah orang yang paling viral dibumi ini dan  ternyata jawabannya adalah Nabi Besar Muhammad SAW. 

Bupati Barru mengajak kepada seluruh masyarakat Barru untuk menjadikan Maulid tahun ini sebagai momentum introspeksi diri. Apakah kita sudah mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW. Dan semoga hikmah Maulid ini dapat dijadikan renungan suatu peristiwa dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Maulid tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh, Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Anggota DPR RI Fraksi Nasdem drg.Hj Hasnah Syam,MARS, unsur Forkopimda,Kepala Kementerian Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso AGH. Faried Wajedy serta Kepala OPD.Selain itu Hadir,Ketua dan Komisioner BAZNAS, Ketua BAZNAS Parepare,politisi Nasdem Teguh Iswarah Suardi  Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Mallusetasi. 

Pewarta : Anha – Barru – Sulsel


0 Komentar