Peduli Korban Kebakaran, Aliansi Mahasiswa STIA Algazali Barru Galang Dana


BidikNews-Barru-Sulsel
.  Aliansi Mahasiswa STIA Al Gazali Barru melakukan penggalangan dana untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Ele Desa Lompo Tengah Kec Tanete Riaja dan Dusun Wirae Desa Ajakkang Kec Soppeng Riaja Kab Barru belum lama ini. 

Ketua BEM STIA Al Gazali Barru Kasriadi menjelaskan,  aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana dilakukan di prapatan Tuguh Payung kota Barru dan Pasar Mattirowalie Barru. 

"Aksi tersebut  bertujuan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran  di Ele, desa Lompo Tengah Kec. Tantete Riaja dan Wirae Ajjakkang kec. Soppeng Riaja Kab. Barru",jelasnya, Kamis 28/9/2023. 

Dijelaskan, Aliansi Mahasiswa tersebut terdiri dari Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Ihya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Saromase, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Dan Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Pecinta Al-Qur'an dan Musholla (PIQMA). 

Dirinya juga menjelaskan, pada aksi tersebut Kreatifitas teman- teman dari UKM SB Ihya juga menampilkan musikalisasi akustik, dan Puisikasilasi musik sebagainya hiburan yang dapat di pertontonkan ke para pengguna jalan saat melakukan aksi kemanusiaan. 

"Setelah aksi penggelangan dana, pada hari yang sama langsung menuju kekediaaman korban untuk menyerahkan bantuan secara langsung  yang diwakili oleh para pertinggi Lembaga Interlan Kampus", tutup dia. 

Pewarta : Anha-Syam,  Barru-Sulsel


0 Komentar