Silaturrahmi Hariman Calon Dewan Partai Ummat Dapil II Kabupaten Bima Bersama Warga Desa Dena Berlangsung Hangat

Hariman Caleg Partai Ummat dapil II Kabuapaten Bima bersama warga Desa Dena Kec.Madapangga 

BidikNews,Bima,NTB
– Kunjungan Silaturahim Caleg Partai Ummat Dapil II Hariman ditengah warga Kecamatan Madapangga dan Bolo semakin ggencar dilakukan. Hal ini dilakukan guna memantapkan komitmennya untuk berbakti kepada masyarakat. Kunjungan silaturrahmi tersebut didampingi Bung Nasir selaku ketua pemenangan Caleg no.urut I  Dapil II Madapangga dan kecamatan Bolo itu. 

Dalam kunjungan silaturrahminya Hariman kerap di sambut antusias oleh masyarakat di Dapil II. Salah satunya sambutan antusias iutu ketika Hariman bersilaturrahmi dengan warga Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Slaturrahmi yang dihadiri oleh tokoh masyarakat maupun generasi muda serta ibu-ibu itu berlangsung hangat dan bersahabat. Oleh warga masyarakat Desa Dena Hadirnya Hariman sebgai salah satu kandidat cakeg di dapil II diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kelangsungan masyarak Dena ke depan.

Dalam rangka silaturrahmi tersebut disepakati sejumlah sejumlah harapan kepada Hariman antara lain bagaimana sector pertanian terus dibantu. Selain itu Generasi muda juga diberi ruang untuk berinovasi untuk membuka lapangan dengan skill dan ketrampilan masing-masing seperti perbengkelan dan lain-lain sesuai dengan SDM yang ada pada Generasi muda di desa Dena. 

Menyikapi hal itu, Caleg DPRD Kabupaten Bima dari Partai Ummat Hariman mengaku terharu atas sambutan masyarakat desa. Sebagai caleg dirinya akan melaksanakan setiap komitmen yang ia bangun dengan masyarakat termasuk warga masyarakat Desa Dena.


“Saya sebagai calon anggota  DPRD Kabupaten Bima dari Partai Ummat akan tetap berkomitmen untuk kepentingan masyarakat n jika terpilih,” katanya meyakinkan. 

Hariman juga mengutarakan bahwa, selama berpuluh puluh tahun rakyat selalu di iming-iming dengan janji janji manis, karena saya berasal dari anak petani sekaligus lahir dari keluarga yg sederhana maka saya sangat memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat dan jika saya terpilih sebagai anggota Dewan maka saya akan terus berusaha untuk mewujudkan hajat masyarakat,” ujarnya meyakinkan.

Terpisah Bung Nasir yang akrab disapa Bang Cen juga, berharap kepada seluruh keluarga yg ada agar tetap komitmen dalam memenangkan Hariman sebagai Anggota DPRD kabupaten Bima pada pemilu 2024 nanti. 

Selain itu ,Bang Cen juga menambahkan , kita tetap mengedepankan politik yg santun sehingga bisa terciptanya rasa aman ,nyaman dan damai. Kita hadir bukan mencari propaganda politik tapi kita hadir demi kepentingan seluruh ummat yg ada, dan saya yakin bahwa Hariman tetap yg terbaik buat kita semua,” tutup Bung Cen

Pewarta: Ami Cen


0 Komentar