Kabag Kesra Pemkab Barru Hadiri Peringatan Maulid di Kemenag Kabupaten Barru


BidikNews-Barru-Sulsel
- Mewakili Bupati Barru, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kab. Barru Dr. H. Irham, S. Ag.,M.Ag menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Barru , Selasa 17/10/2023

Tema yang di angkat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H "Refleksi Akhlak Rasulullah Sebagai Sumber Inspirasi ASN"

Kabag Kesra Setda Barru mengatakan, Peringatan Maulid dilaksanakan sebagai wujud kesyukuran dan kegembiraan terhadap kelahiran sosok Rahmatan Lil Alamin, Rahmat sekalian alam Rasulullah SAW.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Barru menyambut baik atas pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, paling tidak mengisi Bulan Maulid dengan penuh kebaikan.

"Pemerintah Kabupaten Barru memberi Apresiasi kepada keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Barru yg selama ini menjalin sinergitas yg luar biasa, dengan program-program yg senafas dengan Visi dan Misi Kabubaten Barru yg ber orientasi kepada nafas-nafas keagamaan", jelasnya.
       
Lebih lanjut Irham mengatakan, Pemerintah Kabupaten Barru juga memberi perhatian yg penuh pada pembinaan keagamaan di Kabupaten Barru, khususnya pada Pembangunan Fisik material dan Pembinaan kerohanian. Hal ini dilakukan sebagai wujud Refleksi visi dan misi Kabupaten Barru.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Barru yang di kukuhkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Barru DR. H. Jamaruddin, S. Ag., M. Ag

Pewarta :Anha-Barru-Sulsel.

0 Komentar